Tottenham Saingi Chelsea Dapatkan Servis Coutinho

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Apr 2020, 11:13 WIB
Tottenham Saingi Chelsea Dapatkan Servis Coutinho

Philippe Coutinho (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan siap bersaing dengan rival London mereka, Chelsea untuk mendapatkan kontrak pemain terpinggirkan Barcelona, Philippe Coutinho yang disebut siap meninggalkan Camp Nou di musim panas nanti.

Eks penyerang Liverpool tersebut dikabarkan siap hengkang dari Cam Nou di musim panas mendatang setelah gagal menunjukkan impresif sejak direkrut dengan nilai transfer fantastis hingga mencapai 142 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 2,4 Triliun) dari Anfield.

Pemain 27 tahun tersebut menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di Bayern Munich dan raksasa Bavaria telah menegaskan tidak akan mengambil opsi untuk menjadikan kontrak Coutinho permanen. Seperti dilansir The Mirror, Barcelona telah mengadakan komunikasi dengan Chelsea terkait potensi transfer pinjaman, akan tetapi The Blues ingin merekrut Coutinho sekarang dibandingkan harus menunggu kontrak temporernya berakhir musim panas tahun depan.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Tottenham juga bersedia memasukkan kewajiban membeli dalam kontrak peminjaman sang pemain meski keuangan klub terhantam oleh pandemi virus Corona yang mengakibatkan mereka harus memotong gaji 550 staf non pemain.

Everton, Leicester City, dan Manchester United juga dikaitkan dengan transfer sang winger yang telah menorehkan delapan gol dan enam assist di Bundesliga musim ini. Sementara bersama tim besutan Quique Setien Coutinho telah menorehkan 21 gol dalam 76 pertandingan sejak didatangkan pada 2018 lalu. Pemain asal brazil tersebut dianggap gagal memenuhi ekspektasi pihak klub sehingga membuatnya semakin terpinggirkan hingga harus dilepas sebagai pemain pinjaman.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Chelsea, Barcelona, Philippe Coutinho

754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini