Tottenham Saingi Bayern Untuk Dapatkan Bintang Ajax

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Mei 2019, 16:09 WIB
Tottenham Saingi Bayern Untuk Dapatkan Bintang Ajax

Donny Van De Beek Cetak Gol Kemenangan Ajax Melawan Spurs Pekan Lalu / via Getty Images

Berita Transfer: Tottenham Hotspur siap bersaing dengan Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund untuk mendapatkan bintang Ajak seharga 45 juta Poundsterling, Donny Van de Beek. Begitu menurut laporan yang dirilis oleh Daily Mail.

Pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan salah satu sosok penting di balik kesuksesan Ajax di Liga Champions musim ini dan turut menyumbangkan satu gol saat Ajax membungkam Spurs 1-0 di babak semifinal pekan lalu.

Sepanjang musim ini, Van De Beek telah mengoleksi 15 gol dan 11 assists di semua kompetisi dan ia pun dianggap sebagai sosok pemain yang tepat untuk menggantikan Christian Eriksen.

Kontrak Eriksen bersama Spurs akan habis dalam satu tahun ke depan dan pemain asal Denmark tersebut disebut-sebut akan hijrah ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

Relasi yang baik antara Spurs dan Ajax diyakini tidak membuat Mauricio Pochettino kesulitan untuk bisa mendaratkan Van De Beek ke London Utara. Tercatat, ada beberapa mantan pemain Ajax yang kini membela The Lilywhites mulai dari Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, hingga Christian Eriksen.

Presiden Tottenham, Daniel Levy, sudah menjanjikan akan memberikan dana besar untuk belanja pemain kepada Pochettino pada bursa transfer mendatang. Levy menganggap bahwa perlu adanya perombakan dalam tubuh skuat Tottenham agar mereka mampu bersaing dengan klub seperti Manchester City dan Liverpool untuk memperebutkan gelar Premier League.

Selain Van De Beek, Pochettino dikabarkan mengincar sejumlah nama pemain pada bursa transfer mendatang mulai dari Wilfired Zaha, Ryan Sessegnon, hingga Jack Grealish.

Artikel Tag: Tottenham, Bayern Muenchen, Donny Van De Beek

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini