Tottenham Resmi Pinjamkan Oliver Skipp ke Norwich City

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Agu 2020, 18:55 WIB
Tottenham Resmi Pinjamkan Oliver Skipp ke Norwich City

Oliver Skipp resmi dipinjamkan ke Norwich City (foto:twitter)

Berita Transfer: Norwich City telah resmi merekrut gelandang muda Tottenham Hotspur, Oliver Skippe sebagai pemain pinjaman selama satu musim setelah mereka terdegradasi ke Championship musim ini.

Tottenham telah mengkonfirmasi gelandang Oliver Skipp telah bergabung dengan Norwich City sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Pemain 19 tahun tersebut telah berada di pusat latihan The Canaries pada Senin (17/08) waktu setempat untuk merampungkan tes media dan menyetujui kesepakatan personal dengan Norwich.

Skipp akan bergabung dengan tim besutan Daniel Farke di musim baru Championship setelah Norwich terdegradasi dari Premier League musim ini. Pemain internasional Inggris U-21 tersebut memilih pindah ke Carrow Road meski juga diminati oleh tim promosi Fulham dan juga dua Bundesliga, Wolfsburg dan Arminia Bielefeld, karena ia ingin bisa bermain reguler dengan tim utama.

Selain ketiga klub tersebut, Skipp juga mendapat tawaran bergabung dengan klub Championship lainnya, Huddersfield dan Reading dan juga klub Turki, Trabzonspor.

“Saya telah berbicara dengan full bek Norwich, Max Aarons sebelum datang ke sini dan ia hanya mengatakan hal-hal positif tentang klub, mengetahui beberapa pemain akan membantu saya di sini jadi saya menantikan untuk segera mulai,” ujar Skipp seperti dilansir Evening Standard.

“Saya belum bermain sebanyak yang saya inginkan namun ini adalah kesempatan besar dan semoga saya bisa menunjukkan pada fans bahwa saya mampu menghadapi tantangan ini.”

Skipp melakoni debutnya bersama tim utama Spurs di bawah Mauricio Pochettino di Piala EFL melawan West Ham United pada Oktober 2018 dan sejak saat itu telah mencatatkan 23 penampilan untuk klub.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Norwich City, Oliver Skipp

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini