Tottenham Punya Senjata Rahasia Menangi Perburuan Josko Gvardiol

Penulis: Vina Enza
Selasa 29 Nov 2022, 18:56 WIB
Target Tottenham

Josko Gvardiol (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap membajak transfer Josko Gvardiol ke Chelsea dengan senjata rahasia yang dimiliki oleh Antonio Conte. Klub London utara ingin merekrut pemain baru guna memperkuat kedalaman lini pertahanan mereka di paruh kedua musim 2022/23.

Tottenham telah merekrut tujuh pemain baru di musim panas lalu dengan menghabiskan lebih dari 100 Juta Paund dengan pemain seperti Richarlison, Djed Spence dan Ivan Perisic. Namun demikian Antonio Conte masih ingin mendatangkan pemain baru di Januari nanti untuk membantu The Lilywhites finis di peringkat empat besar Premier League.

Partisipasi klub London utara di Liga Champions musim ini dapat digunakan untuk merekrut pemain target mereka, namun Conte bisa menggunakan peman dari skuat terkininya untuk membantunya merekrut target impian di musim panas depan.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, Tuttomercatoweb, Conte berharap pada pemain internasional Kroasia, Ivan Perisic bisa membantunya untuk mengamankan servis Josko Gvardiol, karena kedua pemain tersebut sama-sama mewakili negaranya di Piala Dunia Qatar. Spurs ingin mendatangkan satu bek tengah musim panas depan dan ingin mengamankan servis Gvardiol yang santer dikaitkan dengan transfernya ke rival London, Chelsea.

Perisic kabarnya secara aktif mencoba meyakinkan rekan satu timnya di Kroasia untuk memilih The Lilywhites ketimbang The Blues musim panas tahun depan. Klub pemiliknya, RB Leipzig kabarnya menyematkan nilai transfer di kisaran 70 Juta Paund untuk berpisah dengan defender bintang mereka dan Conte ingin memperkuat lini pertahanannya di mana dianggap sebagai area kunci dalam membantu timnya bermain dengan cara yang ia inginkan.

Artikel Tag: Tottenham, Josko Gvardiol, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-punya-senjata-rahasia-menangi-perburuan-josko-gvardiol
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini