Tottenham Pimpin Perburuan Servis Thomas Meunier

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Mei 2020, 10:12 WIB
Tottenham Pimpin Perburuan Servis Thomas Meunier

Thomas Meunier (foto:psgtalk)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan memimpin perburuan kontrak pemain Paris Saint-Germain, Thomas Meunier yang juga menjadi incaran dua raksasa Premier League lainnya, Arsenal dan Manchester United. Pemain 28 tahun tersebut bisa didapatkan secara gratis di musim panas nanti.

Pemain internasional Belgia tersebut habis kontraknya di musim panas ini dan ia akan hengkang dengan status bebas transfer. Eks manajer Arsenal, Unai Emery dikabarkan pernah menjadikan Meunier sebagai target utamanya musim panas lalu, sedangkan Manchester United menanggap pemain 28 tahun tersebut bisa menjadi alternatif untuk Aaron Wan-Bissaka. Akan tetapi Meunier musim lalu memilih bertahan di ibukota Perancis dan memperjuangkan tempatnya akan tetapi ia gagal menjadi pilihan Thomas Tuchel dan siap mencari tantangan baru.

“Pembahasan dengan pihak manajemen menemui jalan buntu, saya bisa memahaminya karena tidak ada yang terjadi, maka pesannya telah jelas,” jelas Meunier via Metro UK menegaskan rasa frustasinya terkait pembahasan kontraknya yang tidak mengalami kemajuan.

“Memang sedikit menganggu saya jika haru berakhir seperti itu, tanpa memiliki kesempatan untuk mengakhirinya dengan indah.

“Memang benar jika saya memiliki musim yang berat namun gelar juara tetaplah gelar juara dan saya sangat bahagia, meski hanya tampil dalam empat atau lima laga sepanjang 2019, statistik saya ofensif dan defensif menjadi salah satu yang terbaik di lini pertahanan PSG.”

Kabar lebih lanjut menurut Le Parisien, Borussia Dortmund menjadi penantang paling serius bagi tim besutan Jose Mourinho, manajer Spurs dikabarkan telah menghubungi Meunier bulan lalu untuk membujuk sang defender serba bisa tersebut untuk bergabung dengannya di London utara. Mourinho mengantisipasi harus bekerja dengan dana transfer yang terbatas saat bursa dibuka dan mungkin akan terbatas mencari pemain pinjaman dan pemain gratisan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, PSG, Thomas Meunier

291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini