Tottenham Pilih Pemain Bintang Untuk Ditukar Dengan Franck Kessie

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Sep 2021, 18:57 WIB
Tottenham masih mengincar Kessie

Tottenham pilih pemain bintangnya untuk ditukar Kessie

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang memilih pemain bintang siapa yang akan digunakan untuk dijadikan barter guna mendapatkan servis Franck Kessie dar AC Milan. Setelah mendatangkan lima pemain anyar di bursa musim panas ini, nampaknya manajer Nuno Espirito Santo masih ingin melanjutkan menambah opsi skuatnya dengan mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Tottenham dianggap sukses di bursa transfer musim panas ini di bawah bimbingan Nuno Espirito Santo dan ingin melakukan hal yang sama di Januari mendatang dengan potensi mendaratkan Franck Kessie dari AC Milan. Gelandang 24 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang menunjukkan penampilan gemilang sejak didatangkan dari Atalanta pada 2017 lalu.

Ia mencatatkan musim terbaiknya hingga sejauh ini di musim 2020/21 lalu dengan mencetak 13 gol dalam 37 pertandingan di Serie A di Rossoneri yang sukses finis di peringkat dua klasemen Serie A. akan tetapi kontraknya akan kadaluarsa musim panas mendatang dan pihak klub belum berhasil mengikatnya dengan kontrak baru. Seperti dilansir Calciomercato ada tiga klub yang berminat pada servisnya yakni PSG, Juventus dan Spurs.

Sementara dengan kepergian Moussa Sissoko ke Watford musim panas ini masih menyisakan satu tempat di lini tengah klub London utara. PSG telah memilih Mauro Icardi dan Leandro Paredes untuk memuluskan negosiasi guna memboyong Kessie ke Paris.

Sedangkan tim besutan Nuno Espirito berencana untuk menggunakan Tanguy Ndombele untuk mewujudkan transfer pemain Pantai Gading tersebut ke London utara. Ndombele mengalami karier yang naik turun sejak didatangkan pada 2019 lalu karena penampilannya yang tidak konsisten.

Pemain asal Perancis tersebut ingin meninggalkan London utara dan nampaknya pertukaran pemain ini akan menjadi kesepakatan terbaik antara kedua tim. Ndombele direkrut dua musim lalu akan tetapi hanya tampil sebanyak 54 kali dari kemungkinan 74 penampilan di Premier League karena terpinggirkan di era Jose Mourinho dan kini Nuno.

Artikel Tag: Tottenham, Franck Kessie, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-pilih-pemain-bintang-untuk-ditukar-dengan-franck-kessie
5016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini