Tottenham Pertimbangkan Rekrut Mauro Icardi Musim Panas Mendatang

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Okt 2021, 19:25 WIB
Tottenham pertimbangkan rekrut Icardi

Mauro Icardi jadi incaran Tottenham (foto:psgtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Mauro Icardi dari PSG di bursa musim panas tahun depan. Sang striker semakin terpinggirkan dengan kedatangan Lionel Messi dari Barcelona musim panas lalu.

Mauro Icardi menjadi starter dalam empat dari delapan pertandingan PSG di Ligue 1 di musim ini akan tetapi ia belum masuk starting XI pilihan Mauricio Pochettino di Liga Champions. Raksasa Perancis tersebut lebih memilih tiga penyerang bintang mereka, Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe saat menaklukkan Manchester City 2-0.

Ketiga pemain tersebut juga menjadi starter di lini serang bersama dengan Angel Di Maria saat ditaklukkan Rennes 2-0 di Minggu lalu sedangkan Icardi hanya tampil selama 14 menit saja sebagai pemain pengganti. Kondisi tersebut membuat eks pemain Inter tersebut kemungkinan akan hengkang dari ibukota Perancis.

Sedangkan pihak klub juga menyambut tawaran untuk servisnya karena mereka ingin menyeimbangkan neraca setelah mendatangkan Messsi, seperti dilansir Calciomercato, Tottenham sedang memantau situasinya dengan minat untuk merekrutnya.

Spurs memang sukses mempertahakan Harry Kane di musim panas lalu meski santer dikaitkan dengan transfernya ke Manchester City. Tapi klub London utara juga menyadari bahwa kapten Inggris tersebut juga ingin melanjutkan keinginannya untuk hengkang di 2022 dan mereka ingin dalam kondisi siap jika memang ia benar melakukannya.

The Lilywhites mungkin bersedia melepas Kane jika performanya tidak meningkat setelah awal musim yang berbeda dari biasanya. Tim besutan Nuno Espirito Santo juga mungkin tetap merekrut Icardi jika striker bintang mereka tetap bertahan meski sulit membayangkan keduanya bermain bersama dalam satu tim.

Artikel Tag: Tottenham, Mauro Icardi, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-pertimbangkan-rekrut-mauro-icardi-musim-panas-mendatang
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini