Tottenham PeDe Bisa Segera Amankan Servis Ivan Perisic

Penulis: Vina Enza
Sabtu 28 Mei 2022, 08:39 WIB
Tottenham pede bisa dapatkan Perisic

Ivan Perisic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham kabarnya telah mengajukan tawaran kontrak kepada pemain bintang Inter, Ivan Perisic. Klub London utara tersebut cukup percaya diri bisa mengamankan servis pemain internasional Kroasia tersebut di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports menyebutkan bahwa Tottenham percaya diri bisa merekrut Ivan Perisic dengan bebas transfer dari Inter. Tim besutan Antonio Conte tersebut telah mengajukan tawaran kontrak kepada pemain 33 tahun setelah kontraknya hampir habis di Nerazzuri.

Pembahasan lebih lanjut mengenai hal ini akan dilangsungkan pada Senin pekan depan saat Perisic kabarnya siap membuat keputusan mengenai masa depannya di tengah tawaran kontrak baru yang juga diajukan oleh Nerazzuri.

Pemain internasional Kroasia yang telah mencatatkan 113 caps untuk negaranta dan mencetak gol di final Piala Dunia 2018 lalu telah bergabung dengan Inter sejak 2015 lalu. Ia telah memenangi scudetto musim lalu di bawah pelatih yang saat ini menangani The Lilywhites, Antonio Conte.

Di musim 2019/20 ia sempat dipinjamkan ke Bayern Munich dan menjuarai Liga Champions. Keduanya bisa bekerja sama kembali dan Conte juga sedang mempersiapkan timnya untuk musim depan setelah melakukan pembicaraan dengan direktur sepak bola, Fabio Paratici pada Jumat kemarin.

Conte telah mengatakan kepada pihak klub bahwa ia ingin merekrut setidaknya enam atau tujuh pemain dan klub London utara tersebut sepenuhnya mendukung manajer asal Italia tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Spurs menargetkan tambahan kekuatan di beberapa area dengan penjaga gawang, bek tengah, bek sayap, gelandang tengah dan striker merupakan posisi yang ingin mereka perkuat. Conte menggunakan Perisic di posisi bek saya kiri saat keduanya masih sama-sama bergabung di Nerazzuri.

Artikel Tag: Tottenham, Ivan Perisic, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-pede-bisa-segera-amankan-servis-ivan-perisic
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini