Tottenham Pantau Tiga Defender Yang Bermain di Euro 2020

Penulis: Vina Enza
Kamis 10 Jun 2021, 18:55 WIB
Tottenham memantau tiga defender di Euro 2020

Pau Torres dipantau Tottenham di Euro 2020

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang memantau target transfernya di musim panas ini meski maish mencari manajer baru hingga saat ini. Tiga defender yang bermain di Euro 2020 sedang dipantau oleh klub London utara tersebut, siapa sajakah mereka?

Tottenham akan menggunakan turnamen akbar sepak bola antar negara Eropa, Euro 2020 sebagai sebuah kesempatan untuk memantau secara lebih dekat target transfer potensial mereka yang akan beraksi bersama tim masing-masing.

Spurs kabarnya ingin mendatangkan satu bek tengah baru sebagai salah satu prioritas mereka, seperti dilansir The Mirror berikut tiga defender menarik yang bisa dipantau secara lebih dekat di turnamen sepak bola bergengsi tersebut.

Duje Caleta-Car

Defender 24 tahun asal Kroasia tersebut nyaris bergabung dengan rival The Lilywhites di Premier League, Liverpool di Januari lalu akan tetapi dana transfer yang kurang membuat transfernya ke Anfield gagal terwujud dan ia bertahan di Marseille.

Ia bisa dimainkan dalam formasi empat pemain belakang bersama Kroasia atau tiga pemain belakang yang kadang harus dilakukannya dengan Marseille. Caleta Car menorehkan rata-rata duel defensif yang impresif di bawah 70 persen di musim ini.

Pau Torres

Torres menunjukkan penampilan apik saat melawan Manchester United tiga pekan lalu saat ia mambantu Villarreal menjuarai Liga Europa dan ia berharap bisa memiliki dampak yang sama bagi Spanyol.

Ketrampilan defensifnya yang kuat ditingkatkan dengan profil fisik yang baik, memang bukan yang paling kuat namun mobilitasnya baik dan jarang sekali ia kalah dalam duel dengan para penyerang lawan. Ia menyelesaikan musim ini dengan tingkat keberhasilan duel defensif di bawah 65 persen. Selain The Lilywhites, Arsenal dan Chelsea juga mengincar servisnya.

Illya Zabarnyi

Sementara dua nama tersebut di atas telah menjadi incaran beberapa tim papan atas Premier League, pemain 20 tahun asal Ukraina ini tersebut merupakan prospek yang berharga untuk dijadikan investasi. Selama ini ia telah bermain secara reguler dengan di lini pertahanan Dynamo Kyiv musim ini dan menjadi perhatian karena penampilan impresifnya di liga domestik dan di Eropa.

Artikel Tag: Tottenham, Euro 2020, transfer

1745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini