banner babe

Tottenham Pantau Kondisi Tiga Pemain Kunci Jelang Hadapi Sheffield

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Nov 2019, 10:57 WIB
Tottenham Pantau Kondisi Tiga Pemain Kunci Jelang Hadapi Sheffield

Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso jadi dua dari tiga pemain yang masih harus dipantau kondisinya jelang vs Sheffield (foto:Twitter)

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur akan menjamu Sheffield United di matchday 12 Premier League yang akan berlangsung Sabtu (09/11) malam WIB di Tottenham Hotspur stadium. Mauricio Pochettino masih harus memantau kondisi tiga pemain andalannya.

Spurs baru saja meraih kemenangan penting atas Red Star Belgrade di Liga Champions akan tetapi di Premier League mereka belum pernah lagi mendapatkan tiga poin penuh dalam empat pertandingan terakhir. Namun di kompetisi elit Eropa mereka menunjukkan performa impresif dengan menaklukkan tuan rumah Red Sar 4-0.

Heung-min Son menyumbangkan brace sedangkan Christia Eriksen dan Giovani Lo Celso masing-masing dengan menambahkan dengan satu golnya. Pemain anyar Spurs, Los Celso akhirnya mendapatkan kesempatan menjadi starter setelah didatangkan musim panas lalu. Pemain asal Argentina tersebut dalam beberapa bulan terakhir mengalami masalah pada pinggulnya namun membuktikan telah kembali dalam performa terbaiknya dengan sumbangan satu golnya di pembuka laga.

Pertandingan selanjutnya Tottenham akan menjamu Sheffield United yang sedang mengalami performa impresif dengan menahan imbang Chelsea dan menaklukkan Arsenal di Premier League sejauh ini dan akan menjadi lawan berat pasukan London utara.

Mauricio Pochettino mengaku harus memantau kondisi tiga pemain kuncinya setelah pertandingan kontra Red Star.

“Setelah pertandingan kontra Red Star kami harus memantau kondisi semua pemain mulai sekarang,” ujarnya via Football London.

“Terutama kami harus memantau Dele, Tanguy dan Giovani.”

Dua pemain anyar Tottenham, Lo Celso atau Ryan Sessegnon masih belum mempunyai menit bermain yang banyak setelah didatangkan musim panas lalu. Namun demikian kedua pemain tersebut telah menujukkan kontribusi mereka di kemenangan atas Red Star di tengah pekan lalu. Sessegnon tampil dari bangku cadangan dan menyumbangkan assist pada gol Eriksen dan akan menarik jika dua pemain tersebut diturunkan saat menjamu The Blades. Merupakan laga terakhir menjelang jeda internasional dan jika ingin mendekati empat besar Tottenham harus mengalahkan Sheffield.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Sheffield United, Premier League

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini