Tottenham Pantau Bintang Muda Roma, Nicolo Zaniolo

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Mei 2019, 12:50 WIB
Tottenham Pantau Bintang Muda Roma, Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur melakukan pengintaian di stadion Olimpico untuk menyaksikan Nicolo Zaniolo beraksi melawan Juventus pada Minggu (12/05), menurut laporan terbaru.

Gelandang itu telah banyak dikaitkan dengan isu kepindahan di musim panas ke London utara setelah musim terobosan yang menarik untuk klub Serie A itu.

Wartawan Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira melaporkan bahwa Spurs memiliki perwakilan di Italia untuk mengawasi pemain berusia 19 tahun itu saat Giallorossi meraih kemenangan 2-0 atas juara Italia.

Klub Liga Premier dikatakan sangat tertarik untuk mengajukan tawaran di musim panas untuk pemain asal Italia itu, yang telah mencetak empat gol dalam 26 penampilan liga musim ini.

Zaniolo bermain penuh 90 menit ketika gol-gol dari Alessandro Florenzi dan Edin Dzeko memberi kemenangan bagi klub ibu kota Italia itu.

Gelandang serang berusia 19 tahun itu sedang menjalani debut yang impresif bersama Roma musim ini dan dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di Eropa saat ini.

Dibeli dari Inter Milan pada musim panas lalu, wonderkid tersebut kini menjadi sosok sentral dari permainan tim Serigala Ibukota dan Roma pun harus berusaha keras untuk mempertahankannya dari godaan klub lain

Tidak hanya Tottenham, juara bertahan Serie A, Juventus, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Zaniolo. Lalu, klub-klub lain seperti Arsenal, Manchester United, dan Bayern Munich diisukan juga siap memboyong Zaniolo keluar dari Stadio Olimpico.

Dan dilansir dari La Repubblica, Roma tidak tertarik untuk menjual Zaniolo dalam waktu dekat dan telah memasang banderol sebesar 100 juta Euro bagi sang youngster.

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Nicolo Zaniolo

385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini