Tottenham Murka Dengan Lo Celso dan Romero Siap Beri Hukuman

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Sep 2021, 05:59 WIB
Tottenham akan beri hukuman pada Lo Celso dan Romero

Lo Celso dan Romero (foto:todayin24)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham dikabarkan murka dengan dua pemainnya, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero yang menjadi penyebab ditundanya pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Brasil melawan Argentina yang sedianya berlangsung pada Minggu (05/09) waktu setempat.

Pertandingan antara Argentina dan Brasil di Sao Paulo ditunda setelah lima menit dimainkan setelah otoritas kesehatan Brasil menyerbu lapangan dan menuduh dua pemain Tottenham, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero serta kiper Aston Villa, Emiliano Martinez melanggar peraturan karantina Covid-19.

Ketiga pemain tersebut dan Emiliano Buendia yang juga bermain untuk Villa, yang menonton dari tempat duduk dituduh melanggar peraturan yang menyatakan pelancong dari Inggris Raya seharusnya menjalani isoman selama 14 hari setelah memasuki Brasil.

Menanggapi insiden tersebut pihak Spurs seperti dilansir Evening Standard murka dan akan memberikan hukuman kepada dua pemain bintangnya tersebut bersama dengan satu pemain Kolombia, Davinson Sanchez setelah menjalani tugas internasional yang sebenarnya bertentangan dengan keinginan klub London utara.

Skuat Albiceleste kabarnya telah meninggalkan Brasil dengan penerbangan dari bandara Sao Paulo dan telah kembali ke negaranya untuk mempersiapkan pertandingan kualifikasi selanjutnya melawan Bolivia yang akan berlangsung Jumat (10/09) waktu setempat.

Bagi pihak The Lilywhites insiden tersebut pastinya menyebalkan karena sebelumnya pihak klub menolak untuk melepas Lo Celso dan Romero untuk menjalani tugas internasional. Tidak seperti Villa yang telah mencapai kesepakatan dengan asosiasi sepak bola Argentina (AFA) terkait Martinez dan Buendia, klub London utara tidak memberikan ijin kepada Lo Celso dan Romero untuk melawat ke negara zona mereka akan tetapi tidak mampu menghentikan mereka dan juga Sanchez untuk tetap pergi.

Baik Tottenham maupun Villa mengharapkan para pemainnya bisa kembali setelah pertandingan melawan Brasil dan tidak akan disertakan saat menjamu Bolivia, akan tetapi pelatih Lionel Scaloni mengatakan keempat pemain tersebut akan disertakan di laga Jumat nanti.

Hal tersebut membuat tim besutan Nuno Espirito masih belum menemui kejelasan mengenai apa yang terjadi nanti pada Lo Celso dan Romero, membuat mereka semakin frustasi yang disebabkan oleh kejadian yang memalukan bagi klub dan juga para pemain.

Masih belum jelas kapan dua pemain tersebut akan kembali ke Inggris namun mereka telah berencana untuk berlatih selama 10 hari di Kroasia guna menghindari kewajiban isoman selama 10 hari saat kembali ke Inggris.

Artikel Tag: Tottenham, Giovani Lo Celso, Cristian Romero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-murka-dengan-lo-celso-dan-romero-siap-beri-hukuman
1222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini