Tottenham Mundur, Newcastle Jadi Satu-satunya Tim Dalam Perburuan Piatek

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Jan 2020, 22:24 WIB
Tottenham Mundur, Newcastle Jadi Satu-satunya Tim Dalam Perburuan Piatek

Krzysztof Piatek (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan menjadi satu-satunya tim yang tersisa dalam perburuan Krzysztof Piatek setelah Tottenham Hotspur memutuskan urung mengejar striker AC Milan tersebut.

Informasi terbaru dari Tuttosport edisi Sabtu (18/1) kemarin mengklaim bahwa masa depan Piatek masih belum diputuskan. Ia diketahui tetap masuk dalam daftar jual Rossoneri pada jendela transfer Januari ini dan sejumlah klub pun berminat menampungnya, khususnya di Inggris.

Kendati demikian, surat kabar tersebut mengklaim meskipun ada banyak tim yang menanyakan ketersediaannya dan beberapa mengajukan tawaran, tak satu pun yang bersedia menyodorkan pembelian permanen. Milan sendiri berharap bisa mendapatkan setidaknya 30 juta euro atau setara Rp480 miliar dari penjualan pemain berjuluk Il Pistolero tersebut.

Menurut outlet Inggris The Sun, The Magpies menjadi satu-satunya tim yang tersisa dalam perburuan Piatek mengingat Spurs, yang digadang-gadang sebagai peminat paling serius, memutuskan untuk mundur.

Kendati demikian, diketahui bahwa Piatek hanya akan mempertimbangkan peluang transfer ke klub yang bermain di Liga Champions, dan ia lebih memilih bertahan di San Siro untuk memperjuangkan tempatnya ketimbang bergabung tim papan tengah.

Agen striker 24 tahun tersebut tampaknya telah berkunjung ke Inggris dalam rangka melihat tawaran yang mungkin akan datang untuk kliennya, namun banderol sebesar 41 juta euro atau setara Rp656 miliar diketahui sudah ditetapkan oleh pihak klub.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Tottenham Hotspur, Newcastle United

4690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini