Tottenham Mulai Bergerak Wujudkan Transfer David Raya

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Jun 2023, 06:42 WIB
Kiper incaran Tottenham

David Raya

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap bergerak demi mewujudkan transfer kiper Brentford, David Raya di musim panas ini. Meski klub London utara tersebut enggan menebus harga yang disematkan oleh The Bees yang mencapai 40 Juta Paund.

Bos Brentford, Thomas Frank menyematkan harga 40 Juta Paund untuk David Raya akan tetapi dua klub peminat utamanya, Tottenham dan Manchester United enggan membayar jumlah tersebut. Kontrak kiper asal Spanyol tersebut tinggal satu tahun dan ia tidak akan memperpanjang masa baktinya di sana.

Seperti dilansir Sky Sport, Spurs yang berminat untuk merekrut David Raya kabarnya siap melakukan pendekatan dengan Brentford untuk membahas nilai transfernya yang mencapai 40 Juta Paund yang tidak disanggupi oleh klub London utara tersebut.

Sementara kiper nomor satu The Lilywhites saat ini, Hugo Lloris telah menyatakan ia ingin hengkang untuk mendapatkan tantangan baru. Jika mereka bisa menyepakati harga dengan The Bees maka persyaratan personal tidak akan menjadi masalah.

Sebelumnya The Bees telah menunjukkan bahwa mereka tidak akan menjualnya dengan harga di bawah standar mereka dan The Lilywhites pernah menghadapi situasi yang sama saat berusaha merekrut Ollie Watkins sebelum ia bergabung dengan Aston Villa dengan harga 33 Juta Paund.

Tim besutan Thomas Frank telah merekrut Mark Flekken dari Freiburg baru-baru ini namun mereka bersiap untuk menghadapi musim depan dengan tiga kiper, kiper nomor dua, Thomas Strakosha, Flekken dan Raya. Situasi tersebut seharusnya tidak menghalangi kepergian kiper asal Spanyol tersebut musim panas ini.

Artikel Tag: Tottenham, David Raya, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-mulai-bergerak-wujudkan-transfer-david-raya
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini