Tottenham Miliki Neymar Versi Mereka Hasil Rekrutan Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 10:38 WIB
Bintang muda Tottenham

Bryan Gil sering dibandingkan dengan Neymar (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham disebut telah memiliki Neymar versi mereka sendiri setelah Fabio Paratici merampungkan transfer senilai 21,6 Juta Poundsterling untuk merekrut bintang muda asal Spanyol, Bryan Gil yang kemampuannya seringkali dibandingkan dengan mega bintang Brasil tersebut.

Salah satu rekrutan anyar Nuno Espirito Santo di Tottenham sering dibandingkan dengan bintang Brasil, Neymar di masa lalu. Klub London utara tersebut menjalani bursa transfer yang sibuk dengan mendatangkan lima pemain baru, yakni Bryan Gil, Emerson Royal, Pierluigi Gollini, Pepe Sarr dan Cristian Romero dengan membelanjakan sekitar 60 Juta Poundsterling.

Nama pertama yang disebutkan, Gil datang ke London utara dengan reputasi yang menarik setelah menunjukkan performa impresif di Sevilla. Pemain 20 tahun yang direkrut dengan nilai transfer 21,6 Juta Poundsterling ditambah Erik Lamela meneken kontrak berdurasi lima tahun di Tottenham Hotspur Stadium.

Penyerang cerdik asal Spanyol tersebut baru menorehkan satu penampilan di Premier League hingga sejak ini namun ia telah bermain di Liga Konfrensi Eropa. Kedatangan Gil merupakan salah satu yang membuat para pendukung Spurs bersuka cita dengan alasan bahwa dahulu kemampuannya sering dibandingkan dengan mega bintang PSG, Neymar.

Eks pemandu bakat Barca, Mani mengatakan via Cedena Ser pada Februari lalu: “Kini ia menjadi salah satu pesepakbola Spanyol dan saya membandingkannya dengan Neymar.

“Ia dapat melakukan hal yang istimewa dan serba bisa, ia bisa dimainkan sebagai full bek di lini tengah atau di sayap kiri, itu sangat impresif.

“Saya telah berbicara dengan Roman Planes (direktur olah raga Barcelona) tentang dirinya dan ia memikirkan tentang Bryan Gil.”

Sementara Bryan Gil sendiri tidak terlalu keberatan dibandingkan dengan winger yang sangat bertalenta asal Brasil tersebut.

“Ia adalah salah satu pemain favorit saya, menurut saya sangat gila bisa dibandingkan dengan Neymar.

“Saya tidak begitu memperhatikan berita atau media sosial dan saat seorang teman mengirimkan saya mengenai kabar itu saya menyukainya dan nampaknya sungguh gila bagi saya.”

Artikel Tag: Tottenham, Neymar, Bryan Gil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-miliki-neymar-versi-mereka-hasil-rekrutan-musim-panas-ini
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini