Tottenham Menang vs Dinamo Zagreb, Mourinho Kurang Puas

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Mar 2021, 18:57 WIB
Mourinho

Jose Mourinho (foto:tecnotrenz)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jose Mourinho merasa kurang puas dengan kemenangan 2-0 Tottenham atas Dinamo Zagreb di leg pertama babak 16 besar UEL yang berlangsung Kamis (11/03) malam waktu setempat. Menurutnya Spurs layak mendapatkan lebih banyak gol di laga tersebut.

Harry Kane mencetak dua gol guna mengamankan kemenangan dan sekaligus keuntungan bagi Tottenham menjelang pertandingan leg kedua yang berlangsung di kandang Dinamo Zagreb pekan depan. Brace sang striker mencatatkan rekor gol di kompetisi Eropa klubnya dengan 38 gol dan ia hampir saja mencetak hat-trick d babak kedua. Selain itu Gareth Bale dan Carlos Vinicius juga mencatatkan peluang di menit-menit akhir laga akan tetapi gol ketiga tidak kunjung datang.

 “Menang 2-0 di kandang di leg pertama bukanlah hasil yang buruk secara teoritis, namun kami bisa, kami harus dan kami layak mencetak satu gol lagi sehingga posisi kami menjadi lebih baik,”ujar Mourinho via laman resmi klub.

“Guna menjadi hasil yang bagus kami harus bisa lolos ke putaran selanjutnya.

“Manurut saya skor 1-0 merupakan hasil yang ingin mereka bawa pulang, mereka melakukannya di babak kedua, selanjutnya dengan skor 2-0 mereka ingin mencetak satu gol, mereka bisa melakukannya melalui sepak pojok dan itu akan menjadi hasil yang sangat aneh mengingat apa yang terjadi dalam pertandingan.

“Namun terkadang ini lebih baik, hasil yang sedikit, karena anda bisa mempertahankan fokus, anda tetap berkonsentrasi untuk pertandingan leg kedua, jadi kami harus pergi ke sana dan kami tidak bisa hanya mempertahankan keuntungan karena itu hanya sebuah keuntungan kecil, kami harus pergi ke sana dan mencoba memenangkan pertandingan.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Dinamo Zagreb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-menang-vs-dinamo-zagreb-mourinho-kurang-puas
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini