Tottenham Menang vs Burnley, Mourinho Beri Pujian Khusus Pada Bale

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Mar 2021, 04:58 WIB
Mourinho berikan pujian khusus pada Bale

Gareth Bale merayakan golnya ke gawang Burnley (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memberikan pujian khusus pada Gareth Bale setelah sang winger menyumbangkan dua golnya saat Tottenham menaklukkan Burnley dengan skor 4-0 di pertandingan yang berlangsung Minggu (28/02) malam WIB.

Bos Tottenham, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Gareth Bale telah menemukan kembali performa terbaiknya dan mengatakan manajer manapun di dunia akan menginginkannya berkat penampilan yang ditunjukkannya melawan Burnley.

Pemain internasional Wales tersebut memberikan dampak yang signifikan di laga tersebut dengan mencetak dua gol dan satu assist di kemenangan 4-0 Spurs atas The Clarets, sedangkan dua gol lainnya disumbangkan oleh Harry Kane dan Lucas Moura.

Kedatangan Bale dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman terancam berakhir dengan kegagalan setelah ia mengalami masalah kebugaran di paruh pertama musim ini namun setelahnya ia telah menunjukkan bahwa telah kembali ke penampilan terbaiknya.

Mourinho mengatakan bahwa pemain 31 tahun tersebut tidak lagi biasa saja dan ia dalam kondisi yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Kadang orang menuliskan sesuati dan kadang beberapa di antara anda suka mengarang cerita, anda harus membuat cerita dan kadang anda suka mengatakan hal-hal yang tidak sepenuhnya benar namun tidak ada satu manajer pun di dunia yang tidak ingin memainkan Gareth Bale jika ia dalam kondisi yang sangat baik,”ujar sang manajer seperti dikutip The Independent.

“Tidak ada seorang pun, karena ia sekarang dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Bukan hanya tentang dua gol yang dicetaknya, pada dasarnya adalah mengenai performa fisiknya, kini ia tidak lagi biasa saja, kini ia naik dan turun dalam kecepatan yang ia bawa pada penampilannya.

“Bahkan dalam area yang ia mainkan, kadang di luar, kadang di dalam, ia bermain sangat bagus dan kondisinya juga sangat bagus, saya senang untuk tim karena ia membantu tim untuk menang dan itu yang paling penting, saya senang untuknya.”

Bale bertahan selama 70 menit saat melawan The Clarets dan akan penting dalam menentukan kesiapnnya untuk dua pertandingan Premier League empat hari lagi saat melawan Fulham.

Artikel Tag: Mourinho, Gareth Bale, Tottenham, Burnley

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini