Tottenham Masuki Perburuan Servis Dusan Vlahovic Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Nov 2021, 19:08 WIB
Tottenham berburu Vlahovic

Dusan Vlahovic (foto:violanation)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan memasuki perburuan transfer striker bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic, Antonio Conte ingin menyingkirkan para pesaing mereka, Manchester City dan Arsenal guna mengamakan rekrutan pertamanya untuk klub London utara.

Tottenham dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk merekrut Dusan Vlahovic dari Fiorentina di bursa transfer Januari ini dan membuat pemain internasional Serbia tersebut rekrutan perdana Antonio Conte.

Manajer baru Spurs, Conte ingin merekrut pemain 21 tahun tersebut guna menghadirkan kompetisi untuk striker bintang mereka, Harry Kane yang mengalami start yang kurang meyakinkan untuk klubnya di awal musim 2021/22.

Akan tetapi The Lilywhites harus siap bersaing dengan rival mereka di EPL, Manchester City dan Arsenal guna mengamankan servis striker La Viola tersebut. Menurut kabar yang dilansir The Sun, Vlahovic disebut sebagai target utama transfer The Lilywhites setelah ia mencetak 21 gol untuk klubnya di Serie A musim lalu.

Kini Conte tertarik memboyong striker asal Serbia tersebut ke London utara musim ini, akan tetapi ia akan menghadapi beberapa halangan karena agen sang pemain muda kabarnya menghalangi semua tawaran dari klub lain. Meskipun demikian, La Viola bersedia menjual Vlahovic yang telah menolak perpanjangan kontrak yang akan kadaluarsa pada 2023 mendatang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan melihat Vlahovic sebagai tambahan ideal untuk skuatnya mengingat Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette telah memasuki usia tiga puluhan. Sedangkan Pep Guardiola memandang sang striker yang telah mencetak delapan gol dalam 12 penampilannya di liga musim ini akan menambah ancaman di lini serang skuatnya.

Artikel Tag: Tottenham, Dusan Vlahovic, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-masuki-perburuan-servis-dusan-vlahovic-januari-ini
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini