Tottenham Masuki Perburuan Bek Tengah Lille Bersama Liverpool dan Inter

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Feb 2021, 19:01 WIB
Tottenham turut memburu Sven Botman

Sven Botman jadi buruan Tottenham

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan memasuki perburuan bek tengah Lille, Sven Botman akan tetapi harus siap bersaing dengan Liverpool dan Inter Milan untuk memperebutkan servis defender yang dibanderol 40 Juta Poundsterling.

Tottenham mengincar transfer bek tengah Lille, Sven Botman akan tetapi menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan servisnya. Setelah bersinar di jantung pertahanan klub Ligue 1 tersebut, Botman juga telah menarik minat juara bertahan Premier League, Liverpool dan pemuncak klasemen Serie A, Inter Milan.

Menurut kabar yang dilansir France Football, Spurs berharap bisa meyakinkan defender yang dibanderol nilai Transfer 40 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 680 Miliar) untuk merapat ke London utara. Sebelumnya terungkap bahwa Tottenham telah meykinkan pemain asal Belanda dan perwakilannya supaya bersedia pindah ke London akan tetapi ternyata bukan itu masalahnya.

The Lilywhites harus siap bersaing dengan Liverpool dan Inter Milan, tim besutan Jurgen Klopp sebelumnya telah menyatakan minat mereka untuk merekrut pemain 21 tahun di bursa transfer Januari lalu karena mereka ingin memecahkan krisis cedera yang dialami di lini pertahanan namun akhirnya lebih memilih mendatangkan Ozan Kabak dan Ben Davies.

Sven Botman telah menjadi salah satu bek tengah paling menjanjikan di Eropa bersama Lille sebelumnya ia membela Ajax selama 11 tahun, dan ia pindah ke Ligue 1 di musim panas 2020 dengan nilai transfer 7,8 Juta Poundsterling diikat kontrak selama lima tahun.

Sejak saat itu sang defender menunjukkan penampilan impresif di Perancis dan membawa Lille memuncaki Ligue 1 dan unggul tiga poin dari PSG. Mereka hanya kebobolan 16 gol dalam 26 pertandingan liga musim ini dan Botman memiliki peranan penting dengan membantu timnya menorehkan 13 clean sheet hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Tottenham, Sven Botman, Lille

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini