Tottenham Masih Usahakan Transfer Djed Spence

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jun 2022, 03:16 WIB
Tottenham Masih Usahakan Transfer Djed Spence

Djed Spence / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan melakukan pembicaraan lebih lanjut minggu ini mengenai perekrutan bek Middlesbrough, Djed Spence.

Ketua Daniel Levy dipahami secara pribadi memimpin pengejaran klub atas bek kanan Inggris U21, meninggalkan Fabio Paratici untuk berkonsentrasi pada target lain.

Pembicaraan awal antara Spurs dan Boro tidak berhasil menemukan kesepakatan, klub London utara itu mengindikasikan bahwa mereka yakin nilainya tidak lebih dari 10 juta poundsterling.

Boro, bagaimanapun, menginginkan setidaknya 15 juta poundsterling plus tambahan bonus - jadi percakapan tidak berlanjut.

Spurs tetap tertarik, bagaimanapun, dan sedang mendiskusikan pendekatan mereka selanjutnya, dan Spence juga bertekad untuk bergabung dengan pasukan Antonio Conte.

Tottenham - sebagai klub - ingin mendatangkan lebih banyak talenta muda Inggris musim panas ini untuk mendukung dan berkembang di bawah pemain yang lebih senior.

Berkembangnya tren para bek kanan asal Inggris juga membuat Spurs tertarik untuk mendatangkan salah satu aset Inggris di posisi bek kanan.

Dengan sistem yang dimainkan Conte, yang begitu menuntut peran penting dari pemain yang berposisikan sebagai bek sayap, tidak mengherankan jika Spurs ingin mendapatkan yang terbaik di posisi itu.

Mereka juga bisa menawarkan sang pemain kesempatan bermain di Liga Champions musim depan, setelah berhasil finish di empat besar klasemen akhir Liga Premier musim lalu.

Spurs menyalip Arsenal pada perburuan tempat Liga Champions di periode akhir musim lalu, mengalahkan rival sekota mereka yang meraih hasil buruk dalam beberapa laga terakhir liga.

Artikel Tag: Middlesbrough, Djed Spence, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-masih-usahakan-transfer-djed-spence
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini