Tottenham Masih Tanpa Dejan Kulusevski Kontra Brighton

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Okt 2022, 12:00 WIB
Tottenham tanpa kulusevski vs Brighton

Brighton vs Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham masih belum bisa diperkuat oleh salah satu penyerang andalan mereka, Dejan Kulusveski saat melakoni laga tandang di lanjutan Premier League melawan tuan rumah Brighton di Amex Stadium yang berlangsung pada Sabtu (08/10) malam WIB. Lalu bagaimana kondisi terkini skuat London utara menhelang pertandingan tersebut?

Tottenham belum kembali ke jalur kemenangan menjelang pertandingan melawan Brighton, setelah menelan kekalahan dari Arsenal akhir pekan lalu, tim besutan Antonio Conte hanya bermain imbang tanpa gol dengan Eintracht Frankfurt di Liga Champions. Di mana para penyerang mereka dianggap bersalah karena melewatkan banyak peluang.

Emerson sedang menjalani skorsing setelah diganjar kartu merah di laga kontra Arsenal, jadi Antonio Conte akan menggantinya dengan Matt Doherty atau Djed Spence atau memindahkan Ivan Perisc di kanan dan Ryan Sessegnon di sisi kiri.

Sementara Yves Bissouma berharap untuk bisa menjadi starter saat melawan eks klubnya dan keterlibatannya maka akan membuat Spurs menerapkan formasi 3-5-2, di mana ia akan bergabung dengan Rodrigo Bentancur dan Pierre-Emile Hojbjerg di lini tengah.

Jika demikian maka Richarlison akan dibangkucadangkan, dan Harry Kane dan Son Heung-min akan memimpin lini serang. Meski demikian Conte sering keras kepala dengan pilihan timnya dan nampaknya hanya akan membuat sedikit perubahan dalam pilihan timnya.

Prakiraan line-up: Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Perisic, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon; Richarlison, Kane, Son

Artikel Tag: Tottenham, brighton, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-masih-tanpa-dejan-kulusevski-kontra-brighton
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini