Tottenham Masih Belum Mainkan Dele Alli Kontra Maccabi Haifa?

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Okt 2020, 18:41 WIB
Tottenham merayakan kemenangan atas Chelsea

Tottenham masih tanpa Dele Alli kontra Maccabi Haifa (foto:getty)

Berita Liga Europa; Tottenham diprediksi akan menurunkan Harry Kane, Giovani Lo Celso dan Matt Doherty saat menghadapi Maccabi Haifa yang akan berlangsung pada Kamis (01/10) malam waktu setempat. Akan tetapi masih tidak akan memainkan Dele Alli di pertandingan tersebut.

Pertandingan melawan wakil Israel tersebut akan menjadi pertandingan kualifikasi Liga Europa yang dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium dan ini merupakan pertandingan yang wajib dimenangkan guna membawa tim besutan Jose Mourinho ke penyisihan grup di kompetisi kasta kedua antar klub di Eropa.

Jika gagal memenangkan pertandingan ini maka akan mendatangkan kerugian keuangan bagi klub yang tentunya akan menjadi pukulan berat bagi Spurs menuju penutupan bursa transfer musim panas ini. Tuan rumah telah menyiapkan susunan pemain terbaik yang dimiliki guna menghadapi laga ini. Salah satu pemain yang diharapkan bisa kembali ke tim di padatnya jadwal Tottenham adalah Dele Alli yang terpinggirkan dalam dua laga sebelumnya.

Jose Mourinho mengungkapkan ada kemungkinan sang pemain untuk bermain di laga ini.

“Saya tidak bisa mengkonfirmasi Dele dimainkan namun saya juga tidak bisa mengkonfirmasi ia tidak akan dimainkan, kami masih memiliki beberapa keputusan yang harus dibuat,” ujarnya via talkSPORT.

“Satu-satunya yang bisa sampaikan adalah ia sangat profesional, saya menghargainya, terutama saat Selasa lalu saat tim mempersiapkan diri untuk bertanding dan ia tidak disertakan.

“Dia berlatih sangat keras, jadi kemungkinan ia bisa dimainkan.”

Setelah melakukan sedikit rotasi saat menghadapi Chelsea, dengan sembilan perubahan Spurs kemungkinan akan menurunkan pemain yang menjadi starter di laga kontra Newcastle. Dua pemain yang absen yakni Gareth Bale dan Son Heung-min yang masih memulihkan diri dari cedera masing-masing.

Alli mungkin masih bisa dimainkan akan tetapi saat ini hanya Mourinho yang tahu apakah gelandang asal Inggris tersebut akan menjadi starter atau tidak. Harry Kane, Lucas Moura, dan Pierre-Emile Hojbjerg diprediksi akan menjadi starter meski dicadangkan saat kemenangan atas Chelsea di Selasa lalu.

Joe Hart yang sebelumnya menjadi starter di pertandingan Liga Europa kemungkinan akan dibangkucadangkan di laga vital ini sebelum kembali menempati posisinya jika mereka lolos ke penyisihan grup.

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Maccabi Haifa:Lloris, Doherty, Sanchez, Alderweireld, Davies,Hojbjerg, Winks,Lucas, Lo Celso, Bergwijn, Kane

Artikel Tag: Tottenham, Dele Alli, Maccabi Haifa

2415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini