Tottenham Makin PeDe Amankan Servis Defender Chelsea

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Jul 2020, 17:17 WIB
Tottenham Makin PeDe Amankan Servis Defender Chelsea

Kurt Zouma

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan cukup percaya diri untuk bisa mengamankan servis defender Chelsea, Kurt Zouma karena Jose Mourinho ingin bekerja sama lagi dengan pemain internasional Perancis tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Daily Express, Tottenham Hotspur semakin percaya diri untuk bisa merekrut defender Chelsea, Kurt Zouma di bursa transfe musim panas ini.

Pekan ini pemain asal Perancis tersebut kembali dipercaya menghuni starting XI The Blues dan lunas membayar kepercayaan Frank Lampard dengan performa impresif saat mereka menundukkan Watford dan Crystal Palace.

Meski demikian manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan terjun ke bursa musim panas ini guna mencari bek tengah baru. Lampard ingin memulangkan eks pemain akademi The Blues, Declan Rice dari West Ham dan Zouma yang telah menorehkan 36 penampilan musim ini bisa dilepas jika kedua klub mencapai kesepakatan terkait transfer Rice.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Tottenham bersedia menggelontorkan dana hingga 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 425 Miliar) demi mengamankan servis Zouma. Dan Mourinho yang merekrut sang defender semasa menukangi Chelsea pada 2014 silam memang ingin memperkuat lini pertahanannya. Salah satu defender andalan Spurs, Jan Vertonghen dikabarkan akan hengkang setelah kontraknya habis di akhir musim 2019/20.

Zouma menghabiskan musim 2018/19 sebagai pemain pinjaman di Everton dan bos The Toffees, Carlo Ancelotti juga menargetkan sang defender, namun Spurs menjadi yang terfavorit mengamankan servisnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Chelsea, Kurt Zouma

2280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini