Tottenham Makin Gencar Pantau Situasi Anthony Gordon Dari Everton

Penulis: Vina Enza
Senin 21 Nov 2022, 19:02 WIB
Target Tottenham

Anthony Gordon (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan meneruskan pantauan mereka terhadap situasi Anthony Gordon di Everton menjelang dibukanya bursa Januari. Sang pemain santer dikaitkan dengan kepindahannya dari Goodison Park sejak musim panas lalu akan tetapi tidak terwujud.

Anthony Gordon menjadi target Tottenham di sepanjang bursa musim panas lalu, meski akhirnya Chelsea yang secara resmi melakukan pergerakan untuk mengamankan servis sang winger. Tim besutan Graham Potter mengajukan tawaran senilai 45 Juta Paund yang akhirnya ditolak oleh Everton dan gagal mencapai kesepakatan untuk mendaratkan pemain 21 tahun tersebut.

Masih dinanti apakah Chelsea akan meneruskan perburuan mereka untuk merekrut Gordon saat bursa transfer dibuka kembali, meski harus bersaing dengan Spurs yang kemungkinan bisa mengajukan tawaran resmi kepada dewan klub Everton.

Menurut kabar yang dilansir Football.london mengklaim bahwa The Lilywhites akan memantau lebih dekat lagi perkembangan masa depan Gordon menunggu ada kesempatan untuk merekrutnya. Klub London utara sebelumnya pernah merekrut bintang The Toffees di bursa musim panas lalu dengan mendatangkan Richarlison setelah menebus mahar 60 Juta Paund.

Gordon telah mencetak tiga gol dalam 15 penampilannya musim ini, dua di antaranya terjadi dalam lima pertandingan pembuka Premier League musim ini. Satu-satunya yang menjadi masalah sang winger adalah kedisplinan yang merupakan kekhawatiran klubnya, di mana Frank Lampard juga mengungkapkan bahwa pihak klub sedang mencari solusi setelah pemain 21 tahun tersebut telah diganjar tujuh kartu kuning di paruh pertama musim 2022/23.

Artikel Tag: Tottenham, Anthony Gordon, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-makin-gencar-pantau-situasi-anthony-gordon-dari-everton
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini