Tottenham Lirik Target Lain, Barcelona Kembali Bidik Piatek

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Jan 2020, 17:45 WIB
Tottenham Lirik Target Lain, Barcelona Kembali Bidik Piatek

Krzysztof Piatek (Sumber: SportoweFakty)

Berita Transfer: Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan kembali tertarik meminang striker AC Milan Krzysztof Piatek setelah Tottenham Hotspur memutuskan beralih ke alternatif lain.

Piatek dipaksa menghangatkan bangku cadangan dan tak diturunkan sama sekali Minggu (19/1) malam kemarin saat Rossoneri secara dramatis menundukkan Udinese di San Siro. Ante Rebic menjadi pahlawan dalam laga tersebut mengingat bracenya di babak kedua. termasuk gol kemenangan di menit 93, membawa tuan rumah mengejar ketertinggalan dan menutup duel dengan skor 3-2.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, masa depan pemain internasional Polandia tersebut bersama Milan kini tengah berada di ujung tanduk.

Dengan hanya 10 hari tersisa hingga jendela transfer musim dingin ditutup, Il Diavolo tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mantan bintang Genoa tersebut.

Tottenham tampaknya menjadi yang terdepan dalam perburuan Piatek mengingat mereka diketahui tengah mencari pengganti Harry Kane yang dibekap cedera serius. Kendati demikian, Daily Star meyakini bahwa Jose Mourinho saat ini lebih memilih melirik ke arah Luka Jovic dari Real Madrid.

Sementara itu, Mundo Deportivo mengklaim bahwa striker 24 tahun tersebut merupakan salah satu dari tiga nama yang tengah dipelajari Blaugrana sebagai kandidat pengganti Luis Suarez, yang sudah mulai menua.

Selain Piatek, Barcelona juga membidik Dani Olmo dari Dinamo Zagreb, yang juga menjadi target Milan, dan Pedro Rodriguez dari Chelsea.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Barcelona, Tottenham Hotspur

2658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini