Tottenham Lepas Ndombele ke PSG, Wijnaldum Jadi Bagian Kesepakatan

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 18:52 WIB
Tottenham kirim Ndombele ke PSG

Tanguy Ndombele

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tanguy Ndombele dikabarkan ingin bergabung dengan PSG dan Tottenham sedang terlibat pembicaraan dengan raksasa Ligue 1 terkait kemungkinan meminjamkan servis sang gelandang dan mungkin melibatkan Georginio Wijnaldum sebagai bagian kesepakatan.

Seperti dilansir Daily Mail, Tottenham masih terlibat pembicaraan dengan Paris Saint-Germain terkait transfer pinjam Tanguy Ndombele. Pada awalnya PSG menawarkan Leandro Paredes sebagai bagian dari kesepakatan akan tetapi ditolak dan kini Georginio Wijnaldum yang akan dilibatkan dalam negosiasi.

Gelandang 25 tahun, Ndombele merupakan teman dekat striker PSG, Kylian Mbappe dan ingin pindah ke Parc des Princes. Namun demikian servis pemain asal Perancis tersebut juga diminati oleh Napoli, Roma dan Atletico Madrid.

Pemain asal Perancis tersebut pindah ke London utara dengan nilai transfer yang memecahkan rekor transfer klub sebesar 65 Juta Paund dari Lyon di musim panas 2019 lalu, akan tetapi ia gagal mengamankan satu tempat di starting XI Spurs.

Ndombele gagal meyakinkan empat manajer The Lilywhites selama bergabung dengan klub, bahkan ia dikabarkan berlatih sendirian setelah dikeluarkan dari daftar skuat pertandingan selama dua laga terakhir. Meski sang gelandang terpuruk di London utara, Mauricio Pochettino kabarnya berminat untuk memboyongnya ke Perancis.

Saat ini Le Parisiens dianggap kurang kualitas di lini tengah karena Georginio Wijnaldum gagal menunjukkan penampilan yang meyakinkan setelah didatangkan secara gratis dari Liverpool musim panas lalu.

Sementara itu The Lilywhites juga dikabarkan hampir merampungkan transfer Adama Traore senilai 20 Juta Paund dari Wolves yang menjadi pemain cadangan saat timnya menghadapi Brentford kemarin malam.

Artikel Tag: Tottenham, PSG, Tanguy Ndombele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-lepas-ndombele-ke-psg-wijnaldum-jadi-bagian-kesepakatan
4526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini