Tottenham Kembali Targetkan Danny Ings di Bursa Musim Mendatang

Penulis: Vina Enza
Rabu 20 Jan 2021, 12:30 WIB
Tottenham incar Danny Ings

Danny Ings jadi incaran Tottenham musim panas nanti (foto:sportsmole)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan menargetkan striker Southampton, Danny Ings di bursa musim panas mendatang guna menambah opsi di lini serang mereka di musim baru nanti.

Tottenham diberkati dengan memiliki dua penyerang terbaik di dunia yakni Son Heung-min dan Harry Kane namun Jose Mourinho masih ingin meningkatkan opsi di lini serang mereka.

Menurut kabar yang dilansir Eurosport, Mourinho mengincar striker Southampton, Danny Ings sebagai target di musim panas mendatang. Kini Spurs sedang memantau situasi sang pemain.

Sedangkan Ings sebelumnya dikabarkan siap meneken kontrak baru di akhir 2020 lalu akan tetapi masih macet dikarenakan persyaratan yang belum dipenuhi dan ada kekhawatiran di The Saints bahwa kemungkinan sang striker tidak akan meneken kontrak barunya tersebut.

Situasi tersebut membuat klub London utara siaga yang sebelumnya ingin merekrut Ings musim panas lalu namun akhirnya meminjam Carlos Vinicius dari Benfica selama satu musim saat striker Soton tersebut jelas tidak ingin pindah.

Klub London utara tersebut saat ini berencana untuk mencari tahu apakah Ings serius sedang mempertimbangkan masa depannya dan jika memang demikian mereka akan mengajukan tawaran di akhir musim nanti karena mereka melihat sebagai opsi ideal di lini serang.

Selama tiga musim bergabung dengan The Saints, Danny Ings telah menorehkan secara keseluruhan 81 penampilan dan menyumbangkan 40 gol di semua kompetisi. Sebelumnya ia merupakan pemain pinjaman dari Liverpool di musim pertamanya.

Artikel Tag: Tottenham, Danny Ings, Southampton

2004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini