Tottenham Kembali Ditaklukkan Bayern, Mourinho Akui Telah Banyak Belajar

Penulis: Vina Enza
Kamis 12 Des 2019, 06:53 WIB
Tottenham Kembali Ditaklukkan Bayern, Mourinho Akui Telah Banyak Belajar

Jose Mourinho dan asisten pelatihya di laga kontra Bayern Munich (foto:Getty)

Berita Liga Champions: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengatakan ia telah banyak belajar dari kekalahan 3-1 di tangan Bayern Munich di pertandingan penyisihan grup terakhir di UCL yang berlangsung Rabu (11/12) malam waktu setempat.

Spurs sebelumnya telah mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions sehingga manajer 56 tahun tersebut menjadikan Kyle Walker-Peters, Juan Foyth, Ryan Sessegnon dan Giovani Lo Celso sebagai starter. Ini merupakan kali pertama keempatnya menjadi starter di pertandingan yang tidak lagi menentukan di Grup B.

“Pertandingan yang bagus untuk saya, saya tidak ingin membahas tentang hasilnya kerena akan menjadi ucapan yang terlalu kuat namun saya ingin memberikan infomasi penting,” ujar Mourinho via BT Sport.

“Saya akan memberikan contoh positif karena ini lebih mudah, hari ini saya banyak belajar tentang Juan Foyth.

“Ia belum pernah bermain satu menit pun untuk saya hingga hari ini dan saya lebih banyak belajar dalam 90 menit laga ini dibandingkan yang saya lakukan dalam dua atau tiga pekan latihan, tidak ada kesimpulan namun sekedar informasi yang bagus.”

Bayern Munich membuka keunggulan di menit ke-14 sebelum Ryan Sessegnon menyamakan kedudukan enam menit berselang. Tentu saja manajer asal Portugal tersebut telah mencermati talenta sang winger muda tersebut.

“Itu adalah kualtiasnya, kami tahu ia memilikinya, ia selalu datang dan membahayakan lawan dan ia adalah finisher yang baik.

“Ia masih bisa meingkat meski kaah banyak saat harus duel individu, ia masih mempunyai banyak yang harus ditingkatkan namun potensinya sudah ada,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bayern Munich, Jose Mourinho

2159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini