Tottenham Kalahkan Chelsea Dalam Perburuan Kiper Masa Depan Inggris

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Apr 2022, 05:08 WIB
Kiper incaran Tottenham

Jack Thompson kiper buruan Tottenham dan Chelsea (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengalahkan Chelsea dalam perburuan pemain muda terbaik asal Inggris di usianya, yakni penjaga gawang milik Derby County, Jack Thompson yang juga diminati oleh juara bertahan Premier League, Manchester City.

Tottenham sedang merencanakan masa depan dan kabarnya kemungkinan besar dapat mendatangkan talenta fenomenal asal Inggris dengan menyalip Chelsea. Juara Liga Champions tersebut sedang dilarang untuk melakukan transfer setelah sanksi yang dijatuhkan oleh pemerintah kepada pemilik klub, Roman Abramovich. Kondisi tersebut sangat berpengaruh dalam rencana mereka merekrut pemain baru dan bahkan perpanjangan kontrak.

Spurs telah mencuri langkah dari rival London mereka dengan terjun dalam perburuan servis kiper Derby County, Jack Thompson yang juga diminati oleh Manchester City. Seperti dilansir The Sun mengungkapkan bahwa penjaga gawang 15 tahun tersebut akan segera meninggalkan klub Championship. Thompson disebut sebagai prospek penjaga gawang terbaik di usianya di Inggris saat ini dan bisa digunakan untuk menggantikan Hugo Lloris suatu hari nanti.

Nampaknya ia akan menjadi bagian dari rencana masa depan The Lilywhites yang mulai menargetkan para pemain muda dalam skuatnya. Dejan Kulusevski bergabung dari Juventus Januari lalu, sedangkan dua pemain muda, Alex Scott dari Bristol City dan Keane Lewis-Potter dari Hull City juga menjadi target incaran klub London utara.

Tim besutan Antonio Conte tersebut saat ini menghuni peringkat empat di Premier League di atas rival mereka Arsenal dengan keunggulan selisih gol, meski tim besutan Mikel Arteta tersebut masih memiliki satu laga yang belum dimainkan melawan The Blues.

Artikel Tag: Tottenham, Chelsea, Jack Thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-kalahkan-chelsea-dalam-perburuan-kiper-masa-depan-inggris
1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini