Tottenham Jalin Kontak dengan Agen Dua Pemain Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Jun 2019, 13:30 WIB
Tottenham Jalin Kontak dengan Agen Dua Pemain Ini

Nicolo Zaniolo / via Getty Images

Berita Transfer: Menurut laporan The Guardian, Tottenham Hotspur telah menjalin kontak dengan agen gelandang Ajax, Donny van de Beek serta gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Spurs ingin memperkuat sektor lini tengah mereka guna mengarungi musim kompetisi 2019/20 dan pelatih Mauricio Pochettino sudah mengincar sejumlah pemain pada jendela transfer kali ini.

Kabar yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa manajemen Spurs sudah memulai pembicaraan dengan agen dari Van de Beek dan Zaniolo.

Zaniolo, 19 tahun, menjalani musim debut yang cemerlang bersama Roma setelah mampu mengoleksi enam gol dan dua assists di 36 laga yang dilaluinya di semua kompetisi.

Pemain yang berposisi sebagai playmaker ini juga telah meraih caps perdananya bersama timnas senior Italia dan diklaim bakal menjadi salah satu pemain terbaik Italia di masa depan.

Zaniolo bisa ditempatkan sebagai gelandang serang maupun sebagai pemain sayap kanan.

Sementara Van de Beek posisinya lebih ke dalam, yakni sebagai gelandang tengah murni atau sebagai gelandang bertahan.

Van de Beek sendiri juga tampil baik pada musim lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu total mengemas 16 gol dan 12 assists bagi Ajax dan sukses membantu timnya tersebut meraih dua titel di kompetisi domestik.

Kedua pemain adalah target yang menarik untuk Spurs. Meski begitu, butuh dana yang sangat besar bagi Spurs jika memang ingin memboyong keduanya ke White Hart Lane.

The Lilywhites sepertinya baru akan mendatangkan kedua pemain itu apabila Christian Eriksen jadi pergi meninggalkan klub.

Artikel Tag: Tottenham, Donny Van De Beek, Nicolo Zaniolo

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini