Tottenham Ingin Tukar Tanguy Ndombele dengan Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Sep 2021, 07:07 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub asal kota London, Tottenham Hotspur, semakin menunjukkan keseriusan mereka untuk mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United. Akan tetapi mereka hanya memiliki rencana untuk menukar Martial dengan Tanguy Ndombele.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho di musim ini membuat lini depan Manchester United menjadi penuh sesak. Terlebih dengan keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk mempertahankan Jesse Lingard membuat para penyerang MU harus bersaing demi mendapatkan jatah bermain.

Kondisi tersebut nyatanya menjadi kabar buruk bagi Anthony Martial. Pasalnya hal itu hanya akan membuat kesempatan bermainnya semakin terpangkas. Terlebih di musim lalu dirinya juga jarang mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter.

Tak heran jika kondisi tersebut lantas membuat Martial dikabarkan akan dilepas oleh Man United pada Januari 2022 mendatang. Terlebih performanya di awal musim ini menuai banyak kritikan lantaran masih menunjukkan penampilan yang biasa-biasa saja.

Meski demikian, ada juga klub yang tengah mengincarnya. Klub tersebut adalah Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Express, Man United diwartakan siap melepas Martial dengan mahar tak kurang dari 40 juta Poundsterling. Namun Tottenham meyakini bahwa mereka masih bisa membujuk United untuk tidak melibatkan uang dalam transfer pemain asal Prancis tersebut. Sebagai gantinya, The Lilywhites mewartakan pertukaran pemain. Mereka mengajukan nama Tanguy Ndombele untuk ditukar dengan Martial.

Ndombele sendiri sejauh ini masih menjadi pilihan utama Spurs. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa sang pemain tak bahagia di klubnya saat ini.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Tanguy Ndombele, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ingin-tukar-tanguy-ndombele-dengan-anthony-martial
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini