Selain Richarlison, Tottenham Juga Ingin Bungkus Pemain Everton Satu Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 28 Jun 2022, 11:28 WIB
Tottenham ingin rekrut Richarlison dan Gordon

Richarlison dan Anthony Gordon jadi incaran Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang mengincar winger Everton yaitu Anthony Gordon. The Lilywhites bahkan disebut ingin merekrut Gordon bersamaan dengan penyerang asal Brasil yakni Richarlison.

Tottenham kabarnya telah menanyakan mengenai ketersediaan Anthony Gordon dan mereka sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya dari Everton yang melibatkan penyerang Brasil, Richarlison. Sebelumnya menurut kabar yang dilansir Sportsmail mengungkapkan bahwa tim besutan Antonio Conte telah membahas lebih lanjut mengenai transfer pemain asal Brasil tersebut di mana The Toffees menginginkan mahar lebih dari 50 Juta Paund.

Dan kabar terkini menyebutkan bahwa Spurs juga berminat pada pemain lulusan akademi The Toffees, pemain 21 tahun, Anthony Gordon. Meski mereka enggan kehilangan servisnya namun penjualannya akan mendatangkan keuntungan dalam neraca mereka berkaitan dengan Financial Fair Play karena ia merupakan lulusan akademi mereka.

Gordon telah menjadi pemain reguler di Goodison Park musim lalu dengan menorehkan 40 penampilan di semua kompetisi. Ia menjadi salah satu pemain terbaik mereka di sepanjang musim yang membuat frustasi di mana mereka nyaris terdegradasi ke Championship.

Lebih lanjut seperti dilansir The Athletic, tim besutan Frank Lampard harus menyeimbangkan neraca keuangan mereka pada 30 Juni nanti supaya sesuai dengan FFP. Meski terhindar dari degradasi musim lalu situasi keuangan The Toffees masih genting dan pihak klub harus meningkatkan modal dengan menjual pemain.

Dengan situasi keuangan yang sulit kabarnya Richarlison yang merupakan salah satu aset paling berharga klub ingin hengkang di musim panas ini guna mencari tantangan baru di tengah minat Chelsea dan Spurs. The Lilywhites bahkan telah menawarkan barter pemain yang melibatkan Harry Winks dan Lucas Moura sebagai salah satu cara untuk mengamankan kesepakatan dengan The Toffees yang harus menjual pemain guna memenuhi peraturan Financial Fair Play sebelum 30 Juni.

Artikel Tag: Tottenham, Everton, Anthony Gordon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-incar-winger-everton-ingin-datangkan-bersama-richarlison
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini