Tottenham Incar Servis Winger Wolves, Adama Traore

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Agu 2021, 07:44 WIB
Tottenham incar Traore

Adama Traore jadi target Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos baru Tottenham, Nuno Espirito Santo dikabarkan mengincar servis eks pemainnya di Wolves, winger Adama Traore dan pihak klub siap untuk menjual pemain internasional Spanyol tersebut dengan nilai transfer sebesar 45 Juta Poundsterling.

Seperti dilansir Daily Mail, Tottenham dikabarkan berminat untuk mengamankan servis winger Wolves, Adama Traore sebagai salah satu target mereka di musim panas ini. Apabila sukses merekrutnya maka akan mempertemukan kembali sang pemain dengan eks manajernya di Wolverhampton, Nuno Espirito Santo.

Hingga sejauh ini Wolves belum dihubungi langsung oleh klub-klub peminat servis Traore namun mereka membuka peluang untuk melepasnya dari Molineux setelah tiga musim. Winger 25 tahun tersebut masih memiliki dua tahun lagi dalam kontraknya dan pilhak klub berharap bisa mendapatkan mahar yang jumlahnya kurang lebih sama dengan yang dibayarkan Liverpool untuk servis Diogo Jota musim panas lalu sebesar 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 900 Miliar).

Selain Spurs, Liverpool, Chelsea dan Leeds juga dikaitkan dengan transfer Traore meski The Whites memiliki alternatif lain di posisi winger. Sedangkan The Lilywhites telah merekrut dua pemain baru hingga sejauh ini yakni meminjam kiper Pierluigi Gollini dari Atalanta dan mendatangkan Bryan Gil sengan mahar 21 Juta Poundsterling dari Sevilla dalam kesepakatan yang melibatkan Erik Lamela yang menuju ke Spanyol, dan terkini Cristian Romero yang tinggal selangkah lagi gabung dengan klub London utara.

Artikel Tag: Tottenham, Adama Traore, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-incar-servis-winger-wolves-adama-traore
1790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini