Tottenham Incar Servis Gratisan Coutinho Dari Barcelona

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 20:11 WIB
Tottenham incar Coutinho

Coutinho diincar Tottenham (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan ingin merekrut gelandang serang milik Barcelona, Philippe Coutinho secara gratis. Klub London utara ingin memperkuat kedalaman skuat mereka di bursa Januari ini. Antonio Conte menginginkan servis pemain internasional Brasil tersebut dalam timnya.

Tottenham bersama Antonio Conte sedang menikmati awal yang memuaskan di London utara dengan mencatatkan lima kemenangan dari delapan pertandingan Premier League yang membuat asa mereka untuk mengamankan empat besat klasemen semakin membara.

Saat ini mereka menempati peringkat enam klasemen dan hanya terpaut dua poin dari peringkat empat, zona Liga Champions. Namun demikian mereka masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan para pesaingnya, Arsenal dan West Ham yang berada di atas mereka.

Untuk membantu perjuangan Spurs dalam memburu empat besar klasemen, Conte ingin mendatangkan pemain baru di Januari ini supaya mereka bisa bersaing dengan para rival di 2022 ini. Kabar terkini seperti dilansir El Nacional, The Lilywhites ingin merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona namun dengan bebas transfer dengan harapan bisa memanfaatkan keuntungan dari masalah keuangan yang sedang dihadapi raksasa Catalan tersebut.

Blaugrana ingin mengurangi beban gaji mereka dan gaji Coutinho yang mencapai 19,25 Juta Poundsterling menjadi salah satu yang harus dikeluarkan. Oleh karena itu The Lilywhites berharap Barca bersedia melepas eks bintang Liverpool tersebut tanpa biaya transfer.

Akan tetapi raksasa La Liga tentunya ingin mendapatkan kembali mahar yang jumlahnya mendekati 142 Juta Poundsterling yang mereka bayarkan untuk merekrut Coutinho pada 2018 meski mereka juga menyadari tidak akan menerima sebanyak itu.

Sang pemain lebih memilih untuk kembali ke Premier League, dengan Everton, Arsenal dan Newcastle disebut sebagai destinasi potensialnya. Barca mungkin akan menerima tawaran untuk meminjam sang pemain di Januari ini sebelum menjualnya secara permanen di musim panas nanti. Pemain 29 tahun tersebut hanya mencatatkan lima kali sebagai starter di La Liga musim ini, dan penampilannya dalam empat pertandingan Liga Champions berasal dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Tottenham, Philippe Coutinho, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-incar-servis-gratisan-coutinho-dari-barcelona
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini