Tottenham Incar Servis Bek Tengah Sevilla Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Jan 2024, 13:30 WIB
Bek tengah incaran Tottenham

Loic Bade

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengincar servis bek tengah milik Sevilla, Loic Bade karena tim besutan Ange Postecoglou ingin mendatangkan tambahan pemain untuk menambah kedalaman lini pertahanan mereka di bursa Januari ini.

Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk salah satu bek tengah Sevilla, Loic Bade karena mereka ingin merekrut seorang defender di bursa Januari ini.

Tim besutan Ange Postecoglou telah memulai bursa transfer Januari ini dengan gemilang setelah striker RB Leipzig akan tiba di London utara untuk merampungkan transfernya dan menjalani tes medis menjelang transfer pinjamnya ke The Lilywhites.

Klub London utara juga sedang melakukan negoisasi dengan Genoa terkait transfer defender Radu Dragusin dan tinggal selangkah lagi mengamankan servisnya. Dan kabar terkini dari Spanyol sekarang mengklaim bahwa tim besutan Postecoglou juga berminat merekrut salah satu bek Sevilla menjelang bursa musim dingin yang sibuk.

Menurut El Chiringuito, Spurs sedang mempertimbangkan untuk merekrut defender Los Nervionenses, Loic Bade yang baru bergabung secara permanen di bursa musim panas lalu. Bade menghabiskan awal musim 2022/23 sebagai pemain pinjaman di Nottingham Forest akan tetapi setelah ia gagal membuat satu penampilan pun, ia dipanggil kembali dan dipinjamkan ke klub La Liga tersebut.

Setelah menunjukkan penampilan impresif dalam 19 pertandingan saat masih dipinjamkan, Bade meneken kontrak permanen dengan klub asal Spanyol tersebut. Pemain 23 tahun tersebut menjadi salah satu pemain reguler di lini pertahanan mereka di sepanjang musim ini, dengan menyumbangkan satu assist dalam 11 penampilannya di La Liga musim ini.

Artikel Tag: Tottenham, Sevilla, Loic Bade

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-incar-servis-bek-tengah-sevilla-januari-ini
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini