Tottenham Incar Servis Alvaro Morata Gantikan Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 12:33 WIB
Tottenham incar Morata

Alvaro Morata jadi incaran Tottenham (foto:newin24)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengincar servis striker Atletico Madrid yang sedang dipinjamkan ke Juventus, Alvaro Morata untuk menggantikan Harry Kane jika sang striker andalan hengkang dari London utara.

Menurut kabar yang dilansir Fichajes, direktur teknis Tottenham, Fabio Paratici bisa membujuk Alvaro Morata jika striker bintang mereka, Harry Kane memutuskan hengkang di musim panas tahun depan. Masa depan striker Juventus masih belum dipastikan dan Spurs dapat memanfaatkan situasinya.

The Lilywhites mungkin sukses mempertahankan Kane di musim ini meski Manchester City menunjukkan minat mereka untuk memboyongnya. Keinginan striker 28 tahun tersebut untuk meninggalkan London utara masih belum padam dan mengincar untuk mewujudkannya di musim panas tahun depan.

Untuk mengantisipasi kepergian striker bintangnya tersebut, direktur teknis The Lilywhites kembali mencari di dataran Italia dan kabar terkini mengungkapkan bhawa ia mengincar servis Alvaro Morata sebagai calon penerus Kane.

Striker asal Spanyol tersebut sedang menjalani tahun terakhir dalam dua tahun masa pinjamnya dari Atletico Madrid, ia memiliki pengalaman yang dibutuhkan karena ia pernah bermain di Premier League bersama Chelsea. Ia menyumbangkan 24 gol dalam 72 penampilannya di semua kompetisi selama dua musim di Stamford Bridge sebelum bergabung dengan Los Rojiblancos.

Masa depan Morata di Atletico lebih tidak jelas lagi karena ia dipastikan tidak masuk rencana Diego Simeone, pertanyaan yang lebih besar apakah ia dapat sukses menjadi pengganti Kane jika ia direkrut The Lilywhites.

Artikel Tag: Tottenham, Harry Kane, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-incar-servis-alvaro-morata-gantikan-harry-kane
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini