Tottenham Incar Gelandang Lyon Target Newcastle Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Jun 2022, 09:54 WIB
Tottenham incar Lucas Paqueta

Lucas Paqueta jadi incaran Tottenham dan Newcastle (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan turut mengincar target Newcastle, gelandang klub Ligue 1 Lyon, Lucas Paqueta di bursa musim panas ini. Tim besutan Eddie Howe telah memantau sang pemain selama beberapa waktu dengan keinginan untuk merekrutnya.

Tottenham dikabarkan berminat untuk merekrut target transfer Newcastle yang sudah sejak lama mereka pantau, Lucas Paqueta. Gelandang Lyon tersebut telah berada dalam radar The Magpies selama beberapa waktu dan pihak klub telah berusaha merekrutnya di bursa Januari lalu dan kabar terkini seperti dilansir Football.london mengungkapkan bahwa Spurs akan berusaha mendatangkan pemain asal Brasil tersebut untuk menambah kekuatan di lini serang mereka.

Paqueta menyarangkan sembilan gol serta menyumbangkan enam assist dalam 35 penampilannya di Ligue 1 untuk klubnya musim lalu, dan menunjukkan penampilan impresif di kompetisi Liga Europa dengan mencetak dua gol serta dua assist dalam sembilan penampilannya. Ia dikabarkan ingin meninggalkan klub asal Perancis tersebut akan tetapi presiden klub, Jean-Michel Aulas telah menyematkan nilai transfer 80 Juta Euro di bursa Januari lalu dan klub peminat tidak ada yang menyanggupinya.

The Magpies memiliki keuntungan karena baru saja berbisnis dengan Aulas saa merekrut Bruno Guimaraes Januari lalu dengan nilai transfer 40 Juta Paund. Selain soal harga yang dapat dinegosiasikan kembali, Paqueta juga kabarnya lebih memilih bermain kembali dengan eks rekan satu timnya Guimaraes di St James’ Park.

Sedangkan Spurs memiliki keunggulan bisa menawarkan Paqueta kesempatan bermain di Liga Champions musim depan dan yang satu ini belum bisa disaingi oleh Newcastle seberapapun kayanya klub tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, newcastle, Lucas Paqueta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-incar-gelandang-lyon-target-newcastle-musim-panas-ini
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini