Tottenham Ikutan Siaga, Kessi Tolak Kontrak Baru Dengan AC Milan

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 11:59 WIB
Tottenham siaga Kessie tolak kontrak baru dengan Milan

Franck Kessie tolak kontrak baru dengan Milan (foto:sempremilan)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan kembali siaga setelah Franck Kessie menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan. Gelandang asal Pantai Gading tersebut sedang menjalani tahun terakhirnya dalam kontrak terkininya dengan klub Serie A tersebut.

Tottenham santer dikaitkan dengan transfer Franck Kessie di masa lalu, hingga Juli lalu kepindahan sang pemain ke klub lain tidak memungkinkan setelah ia menyatakan ingin bertahan di Milan selamanya.

Namun perkembangan terkini posisinya telah berubah lagi sejak saat ini, seperti dilansir La Gazetta dello Sport pada Sabtu (04/09) waktu setempat menyebutkan bahwa Kessie telah menolak tawaran kontrak baru yang nilainya mencapai 5,6 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 112 Miliar) per tahun dengan AC Milan.

Dengan masa baktinya yang tinggal menyisakan satu tahun saja, Kessie bisa tersedia di bursa transfer Januari nanti atau ia bisa meneken pra kontrak dengan klub lain sebelum hengkang dengan status bebas transfer alias gratis di akhir musim mendatang.

Sementara Rossoneri nampaknya akan melakukan segala cara untuk menghindari skenario terakhir terjadi, mereka tidak ingin mengulangi situasi yang pernah terjadi tahun ini saat Gianluigi Donnarumma hengkang ke PSG dengan gratis.

Tapi Spurs tidak sendirian dalam berburu servis Kessie karena tiga klub Premier League lainnya, Arsenal, Liverpool dan paling terkini, Chelsea semuanya dikaitkan dengan kepindahan pemain 24 tahun tersebut.

The Blues sendiri baru saja menambah opsi di lini tengah mereka dengan merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid dengan status pinjam dengan opsi beli dan menambah stok dalam skuat mereka yang telah padat yang telah memiliki juara Piala Dunia, N’Golo Kante dan favorit Ballon d’Or, Jorginho.

Meski dengan kondisi tersebut, Calciomercato mengabarkan Chelsea berada di posisi terdepan untuk merekrut Kessie yang mencetak 14 gol dalam 50 penampilannya untuk AC Milan musim lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Franck Kessie, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ikutan-siaga-kessi-tolak-kontrak-baru-dengan-ac-milan
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini