Tottenham Hotspurs Ikut Buru Llorente

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Jul 2015, 23:10 WIB
Tottenham Hotspurs Ikut Buru Llorente

Llorente menuju pintu keluar Juventus Stadium (foto: solojuve)

Ligaolahraga.com -

Fernando Llorente sedang menuju pintu keluar Juventus Stadium, selain diinginkan Monaco, belakangan Tottenham Hotspurs juga nyatakan minat untuk merekrutnya.

Masa-masa El Rey Leone di Bianconeri sepertinya tak akan lama lagi berakhir. Setelah sering menjadi penghangat bangku cadangan musim lalu karena kalah saing dengan Alvaro Morata. Juventus kini juga mempersulit kesempatannya bermain dengan merekrut sejumlah striker, diantaranya adalah Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan terakhir yang kepindahannya baru saja diresmikan kemarin, Simone Zaza. Llorente dipastikan akan sulit bersaing dengan mereka. 

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino mengakui kekagumannya pada Llorente melalui surat kabar Sport Mediaset mereka bahkan dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan sang striker asal Spanyol. Selain Spurs dan Monaco, Real Madrid juga sempat mempunyai niatan untuk memboyongnya musim panas ini namun sepertinya mereka memutuskan untuk mencari nama lain untuk memperkuat lini depan mereka. Sedang pesaing Spurs lainnya, AS Monaco dikabarkan hanya menjadikan Llorente opsi alternatif jikalau mereka gagal mendapatkan Mattia Destro dari AS Roma musim panas ini. Maka dari itu Spurslah yang di favoritkan menjadi persinggahan Llorente selanjutnya.

El Rey Leone, julukan Llorente masih memiliki kontrak dengan Juventus hingga dua musim kedepan, ia bergabung dengan Juve pada musim panas 2013 dari Athletic Bilbao dengan status free transfer. Musim lalu Llorente tampil 31 kali kesempatan membela Juventus di Serie A namun ia hanya 6 kali tampil penuh selama 90 menit sedang sisanya di gantikan di tengah babak dan memulai laga dari bangku cadangan. Dengan catatan itu, ia hanya mampu 7 kali menjebol gawang lawan dan hanya memiliki akurasi tembakan sebesar 47%. Namun dengan kontribusinya yang minim tersebut itu sudah cukup membawa Juventus sebagai juara Liga Italia Serie A musim lalu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspurs-ikut-buru-llorente
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini