Tottenham Hotspur Tunda Scan Cedera Harry Kane

Penulis:
Selasa
Tottenham Hotspur Tunda Scan Cedera Harry Kane

Harry Kane nampak masih mengenakan pelindung kaki dan kruk dengan ditemani sang tunangan (foto: Splashnews)

Berita Liga Inggris: Tottenham memutuskan untuk menunda scan pada cedera pergelangan kaki Harry Kane yang seharusnya dilaksanaan Senin (12/03) kemarin dengan harapan bisa melihat gambaran lebih jelas kerusakan ligamen yang dialami saat memarnya mulai menghilang

Kane harus ditarik keluar saat Spurs menang 4-1 atas Bournemouth pada Minggu (11/03), setelah terkilir di bagian pergelangan kaki kananya dan merupakan area sama yang terkena cedera dua kali musim lalu.

Sang striker dipastikan tidak akan fit saat pertandingan perempat final Piala FA melawan Swansea Sabtu nanti dan juga akan membuatnya absen di laga persahabatan timnas Inggris saat melawan Belanda dan Italia pekan depan.

Sementara Kane masih mengenakan pelindung kaki dan kruk nampak ditemani sang tunangan sedang berada di Essex Senin (12/03) kemarin.

Pertandingan pertama Tottenham setelah jeda internasional adalah derby London di Chelsea pada 1 April mendatang merupakan pertandingan penting dalam persaingan empat besar klasemen. Spurs bisa mencetak empat gol saat Kane absen di Bournemouth, dan pencetak brace di laga tersebut, Heung-min Son berjanji dirinya dan Fernando Llorente akan siap menggantikan posisinya saat ia absen.

“ Kami memiliki banyak pilihan, tentu saja Harry adalah pemain yang sangat penting bagi tim dan jika ia absen maka akan sangat mengecewakan, “ ujar Son via Daily Mail

“ Tetapi ia sedang cedera dan kami harus memangkas jarak poin, pemain lain harus siap untuk tim, saya bisa bermain sebagai striker , demikian juga dengan Fernando dan kami memiliki pemain yang bagus.”

Son sedang dalam performa gemilang dengan tujuh gol yang dicetaknya dalam empat pertandingan terakhir.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Harry Kane, Premier League

145