Tottenham Hotspur Tawar Milan Škriniar 50 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 25 Sep 2020, 16:00 WIB
Tottenham Hotspur tawar Milan Skriniar

Milan Skriniar/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Direktur teknis Tottenham Hotspur, Steve Hitchen telah bertemu dengan pihak Milan Skriniar. Tottenham ajukan tawaran sebesar 50 juta Euro dengan add on.

Direktur teknis Tottenham Hotspur, Steve Hitchen dilaporkan telah bertemu dengan agen Milan Skriniar. Menurut laporan terbaru dari jurnalis Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, bek tengah Inter Milan tersebut jadi target utama Tottenham di musim ini.

Hitchen saat ini berada di Milan dengan agenda utama, bertemu dengan agen Skriniar. Kedua belah pihak akan berdiskusi terkait rencana transfer, sekaligus mendengarkan pemaparan Hitchen terkait ambisi besar yang sedang coba dibangun oleh The Lilywhite.

Tidak hanya itu, Hitchen pun mencoba memanfaatkan perjalanannya ke Milan untuk bertemu dengan pihak Inter. Secara garis besar, Nerazzurri terbuka untuk melepas Skriniar di bursa transfer musim ini dengan harga 60 juta Euro.

Sementara itu klub asal London Utara tersebut baru memasukkan tawaran 50 juta Euro dengan add on untuk mantan pemain Sampdoria tersebut.

Jika Skriniar jadi meninggalkan Inter, Di Marzio menjelaskan Inter akan langsung mengejar kesepakatan dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Sementara untuk Chris Smalling dari Manchester United dipandang sebagai alternatif pengganti Milenkovic.

Pemain asal Serbia tersebut merupakan salah satu target ideal bagi Inter Milan. Selain karena usianya yang masih sangat muda, harganya pun masih tergolong cukup murah, yakni 40 juta Euro.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Milan Skriniar, Inter Milan

1295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini