Tottenham Hotspur Tak Berniat Jual Tanguy Ndombele

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Mei 2020, 19:22 WIB
Tottenham Hotspur Tak Berniat Jual Tanguy Ndombele

Tottenham tidak akan jual Tanguy Ndombele musim panas ini (foto:espn)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur tidak berniat untuk melepas pemain rekrutan termahal mereka, Tanguy Ndombele di musim panas ini. Gelandang asal Perancis tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke klub lain setelah mengalami kesulitan di musim perdananya berkarier di EPL.

Ndombele santer dikaitkan dengan transfernya ke klub lain, Barcelona dan Liverpool dikabarkan berusaha untuk mendapatkan kontraknya. Namun demikian seperti dilansir The Independent, klub London utara tersebut tidak akan melepas pemain internasional Perancis tersebut saat bursa transfer kembali dibuka baik sebagai pemain pinjaman atau permanen.

Pemain 23 tahun tersebut bergabung dengan Spurs di musim panas lalu dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub sebesar 55 Juta Poundsterling ditambah bonus dari Lyon, akan tetapi ia kesulitan untuk membuat dampak di musim debutnya di Inggris. Ia sulit mengatasi masalah fisik di liga, berulang kali ia mengalami cedera dan hanya tampil impresif dalam beberapa momen singkat.

Hubungannya dengan Jose Mourinho pun sempat memburuk setelah sang manajer dengan terang-terangan mengkritik kondisi kebugarannya dan juga penampilannya. Namun demikian hubungan keduanya perlahan membaik bahkan mereka sempat melakukan sesi latihan bersama di tengah pandemi virus corona yang dianggap melanggar peraturan pembatasan sosial di Inggris.

Akan tetapi rumor selalu mengitari sang gelandang, Barcelona, Liverpool dan Lyon menjadi peminat servisnya, namun Ndombele sendiri pun telah memutuskan untuk tetap bertahan di Tottenham di musim depan dan mengkonfirmasinya melalui Instagram pribadinya dengan mengatakan tidak ada yang perlu dilaporkan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, transfer

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini