Tottenham Hotspur Serius Ingin Datangkan Dean Henderson

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mei 2023, 08:10 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: David Aliaga/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Manchester United, Dean Henderson, ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini dan sang pemain masuk ke dalam daftar belanja beberapa klub besar seperti Tottenham Hotspur.

Dengan Manchester United dalam pembicaraan lanjutan dengan David de Gea mengenai kontrak baru dan kesepakatan yang sangat mungkin terjadi, Dean Henderson tahu bahwa ia tidak akan mendapatkan waktu bermain di musim depan dan oleh karena itu, ia ingin meninggalkan klub untuk mendapatkan menit bermain yang lebih baik.

Menurut Football Insider, kepergian permanen untuk sang kiper tampaknya tidak dapat dihindari, dengan tujuan jangka panjang Henderson adalah untuk kembali masuk ke dalam skuad Inggris arahan Gareth Southgate.

Pemain berusia 26 tahun itu saat ini dipinjamkan ke Nottingham Forest, di mana ia tidak bermain sejak Januari, tetapi the Tricky Trees dikabarkan tertarik untuk mengontraknya secara permanen jika mereka selamat dari jeratan degradasi musim ini.

Menurut laporan tersebut, klub lain yang menginginkan Henderson adalah Tottenham Hotspur, yang sedang mencari penjaga gawang baru menjelang bursa transfer mendatang.

Klub asal London Utara tersebut ingin mencari pengganti Hugo Lloris di akhir musim dan bintang Man United tersebut merupakan salah satu nama yang masuk dalam daftar mereka.

Masih belum jelas kemana sang penjaga gawang asal Inggris akan berlabuh, namun dapat dipastikan bahwa dirinya menginginkan lebih banyak waktu bermain di atas lapangan pada musim depan.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-serius-ingin-datangkan-dean-henderson
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini