Tottenham Hotspur Percaya Diri Ange Postecoglou Tidak Pindah ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 13 Feb 2024, 16:55 WIB
Tottenham Hotspur Percaya Diri Ange Postecoglou Tidak Pindah ke Liverpool

Ange Postecoglou via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur dilaporkan yakin manajer mereka Ange Postecoglou tidak akan meninggalkan London Utara untuk mengisi posisi kosong di Liverpool pada akhir musim.

Pada bulan Januari, Jurgen Klopp mengumumkan dia akan meninggalkan Anfield pada akhir musim. Menjelaskan keputusannya, pelatih kepala asal Jerman itu mengklaim bahwa dia 'kehabisan energi' tetapi bersikeras bahwa dia memiliki sisa energi yang cukup untuk menjalani sisa musim ini.

Sejak itu, bos Bayer Leverkusen dan mantan gelandang The Reds yakni Xabi Alonso dicanangkan sebagai favorit untuk menggantikan Klopp. Leverkusen berada di puncak klasemen Bundesliga dan memperkuat posisi mereka akhir pekan ini dengan kemenangan 3-0 atas rival terdekat, Bayern Munich.

Namun, nama lain yang masuk dalam pertimbangan adalah Ange Postecoglou. Pelatih asal Australia itu bergabung dengan Tottenham Hotspur pada awal musim setelah meninggalkan klub Skotlandia, Celtic.

Pada musim debutnya di Premier League, pelatih berusia 58 tahun ini mendapat pujian atas gaya permainannya karena timnya bermain sepak bola yang cepat dan mengalir dari belakang. Meskipun hal ini terkadang menjadi kegagalan mereka, Tottenham saat ini berada di urutan keempat dan telah meningkat secara signifikan dibandingkan musim lalu.

Menurut The Telegraph, para petinggi Stadion Tottenham Hotspur tidak khawatir jika Postecoglou akan pergi meskipun dia adalah fans Liverpool sejak kecil. Dia saat ini berada di tahun pertama dari kontrak berdurasi empat tahun dan kontrak tersebut dianggap juga memberikan banyak insentif yang akan membuat dia tidak bisa pindah ke tim rival pada tahap ini.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-percaya-diri-ange-postecoglou-tidak-pindah-ke-liverpool
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini