Tottenham Hotspur Masih Berhasrat Kejar Servis Adama Traore

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 01 Jan 2022, 22:48 WIB
Tottenham Hotspur dilaporkan masih berhasrat untuk mendatangkan Adama Traore ke London Utara / via Getty Images

Adama Traore / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Melansir laporan terbaru dari pakar transfer pemain Sky Sport Italia yaitu Fabrizio Romano, Tottenham Hotspur dilaporkan masih berhasrat untuk mendatangkan pemain sayap milik Wolves yakni Adama Traore.

Berkat performa eksplosifnya dalam memimpin lini serang Wolves di beberapa musim terakhir, nama Adama Traore memang terus saja dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub papan atas Eropa.

Peluang Traore untuk hijrah ke klub yang lebih besar pun kini semakin terbuka lebar dengan kontraknya di Molineux Stadium yang tinggal menyisakan 18 bulan lagi.

Dan pada bursa transfer Januari ini, Fabrizio Romano melaporkan jika Tottenham Hotspur memiliki keinginan untuk bisa mendatangkan Traore ke Tottenham Stadium.

Lewat salah satu kanal Youtube, Romano mengucapkan jika Traore sangat diminati oleh Antonio Conte dan juga CEO Spurs yakni Fabio Paratici.

"Dia (Traore) sangat dinilai tinggi oleh Fabio Paratici dan juga oleh Antonio Conte," ucap Fabrizio Romano.

"Namanya pasti akan saya monitor di jendela transfer kali ini."

"Saya tidak tahu apakah Wolves bersedia melepasnya di bursa transfer Januari. Namun satu yang bisa saya pastikan bahwa dia masuk dalam daftar pemain incaran Tottenham," tutup Romano.

Traore sudah memasuki tahun keempatnya berseragam Wolverhampton Wanderers sejak ditebus dari Middlesbrough pada tahun 2018 silam.

Sejak saat itu, pemain asal Spanyol ini sudah tampil di 150 pertandingan dengan kontribusi 10 gol plus 18 assists.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Adama Traore, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-masih-berhasrat-kejar-servis-adama-traore
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini