Tottenham Hotspur Kehilangan Minat Terhadap Diego Godin

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Apr 2020, 09:00 WIB
Tottenham Hotspur Kehilangan Minat Terhadap Diego Godin

Diego Godin/ Goal.com

Berita Transfer: Sempat diinginkan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur akhirnya mundur dari upaya perburuan Diego Godin. The Lilywhite lebih fokus mengejar target lain.

Diego Godin merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang. Pemain asal Uruguay tersebut dikabarkan menyerah dan gagal beradaptasi dengan skema 3 bek sejajar yang diusung Antonio Conte.

Sebagai bukti kehadiran Godin sudah tidak dibutuhkan lagi, dalam beberapa pertandingan terakhir (terutama setelah bursa transfer Januari) Inter Milan, pelatih Antonio Conte lebih memilih untuk memainkan bek muda Alessandro Bastoni.

Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang berminat meminang pemain 34 tahun tersebut. Salah satunya Manchester United yang sudah cukup lama menunggu kehadiran Godin, bahkan sejak pemain asal Uruguay tersebut masih membela Atletico Madrid.

Selain Manchester United, sebenarnya Tottenham Hotspur sempat dilaporkan jadi peminat potensial. Namun menurut laporan Tuttosport, klub asal London Utara tersebut telah lempar handuk dan lebih memilih untuk fokus mendapatkan buruan lainnya.

Padahal sebelumnya, Jose Mourinho dikabarkan sangat ingin menggunakan jasa Godin. Meski usianya sudah mencapai 34 tahun, namun kemampuan teknis dan pengalamannya sangat dibutuhkan untuk membantu Tottenham berkiprah di Premier League dan kompetisi Eropa.

Selain itu, mendatangkan Godin merupakan respons pihak The Lilywhite yang masih belum menemukan titik terang dengan status Jan Vertonghen. Bek asal Belgia tersebut dikabarkan ingin mendapat kontrak jangka panjang.

Artikel Tag: Inter Milan, Tottenham Hotspur, Diego Godín

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini