Tottenham Hotspur Incar Anthony Martial dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 24 Sep 2021, 10:00 WIB
Tottenham Hotspurs ingin rekrut Anthony Martial dari Manchester United

Anthony Martial

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan tengah mengincar striker Manchester United, Anthony Martial, untuk ditukar dengan Tanguy Ndombele.

Musim lalu menjadi mimpi buruk bagi Anthony Martial. Setelah mengakhiri musim 2019/20 sebagai Player of the Year United, Martial menjadi jarang dimainkan musim lalu karena kedatangan Edinson Cavani, bahkan dia hanya mencatatkan 4 gol Liga Premier, dan kini masa depannya mulai tak pasti.

Dan sekarang ditambah dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, posisi Martial di lini depan United jelas akan makin tersisih.

Striker 25 tahun asal Prancis itu menjadi sasaran kritik karena performanya yang mengecewakan dalam laga Carabao Cup kontra West Ham pada Rabu (22/9) lalu, dan sebelumnya juga sempat dikabarkan bahwa United telah memberi lampu hijau pada Martial untuk hengkang.

Dan sekarang muncul laporan bahwa Tottenham Hotspur tertarik untuk mendatangkan Martial. Menurut Transfermarkt, banderol harga Martial adalah 40.5 juta pound, dan menurut Daily Express, Tottenham ingin menukar Martial dengan Tanguy Ndombele, yang juga tak mendapat musim yang bagus bersama Spurs.

Pada akhir musim ini, Martial hanya akan punya sisa 2 tahun dalam kontraknya, yang berarti bahwa klub akan mulai membuka pembicaraan tentang masa depannya.

Mengikuti drama tentang kemungkinan kepergian Paul Pogba dengan status bebas transfer pada akhir musim ini, Setan Merah diyakini akan lebih memilih untuk menjual Martial untuk menghindari situasi Pogba terulang.

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Martial, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-incar-anthony-martial-dari-manchester-united
2409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini