Tottenham Hotspur Ikut-ikutan Ingin Datangkan Milan Skriniar

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Sep 2020, 13:00 WIB
Milan Skriniar saat tampil di Serie A musim lalu.

Milan Skriniar (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Berita Transfer: Klub Premier League, Tottenham Hotspur, dikabarkan masuk ke dalam perburuan bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, di jendela transfer musim panas tahun ini. La Beneamata sendiri kabarnya telah mematok harga sang pemain di kisaran 1 triliun rupiah.

Milan Skriniar dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tengah menuju pintu keluar San Siro setelah sang pemain dianggap tak cocok dengan skema tiga bek sejajar yang kerap digunakan oleh Inter Milan sejak ditangani oleh Antonio Conte. Kondisi tersebut lantas membuat bek asal Slovakia itu mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa.

Dilansir dari Sky Sport Italia, belakangan Tottenham Hotspur dikabarkan masuk ke dalam perburuan Skriniar. Pihak Inter sendiri kabarnya tak menutup kemungkinan untuk melepas bek andalannya itu ke klub lain pada musim panas tahun ini asalkan klub peminat bersedia untuk menebus nilai transfer yang mereka inginkan sebesar 60 juta euro atau setara dengan 1 triliun rupiah.

Lebih lanjut dua pakar transfer Italia, Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio, juga membenarkan kabar tersebut. Namun komunikasi yang terjadi antara Inter Milan dan Tottenham Hotspur masih dalam tahap negosiasi awal. Nerazzurri juga diklaim hanya tertarik pada pembelian tunai dan menolak untuk menukarnya dengan Tanguy Ndombele.

Inter sendiri memiliki rencana untuk menggunakan uang hasil penjualan Skriniar untuk mendatangkan bintang milik Fiorentina, Nikola Milenkovic. Selain Tottenham, Paris Saint-Germain juga dikabarkan memiliki keinginan serupa untuk mendatangkan Milan Skriniar.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Tottenham Hotspur

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini