Tottenham Hotspur Dekati Inter Demi Tanda Tangan Milan Škriniar

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 23 Sep 2020, 16:15 WIB
Tottenham Hotspur negosiasi untuk Milan Skriniar

Milan Skriniar/ thesun.co.uk

Berita Transfer: Tottenham Hotspur inginkan tanda tangan Milan Skriniar. Inter Milan langsung merespons dengan mematok harga sebesar 60 juta Euro.

Menurut laporan dari jurnalis Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, Tottenham Hotspur dilaporkan telah menghubungi pihak Inter Milan terkait dengan bek tengah asal Slovakia, Milan Skriniar.

Inter sangat terbuka untuk melepas pemain 25 tahun tersebut. Mereka pun langsung menanggapi tawaran tersebut dengan mengatakan jika Skriniar akan dilepas dengan harga 60 juta Euro. Namun Spurs dilaporkan berupaya untuk menurunkan permintaan pihak Nerazzurri tersebut.

Minat Tottenham Hotspur terhadap Skriniar sebenarnya bukan hal yang baru. Dalam beberapa pekan terakhir, The Lilywhite terus memantau perkembangan transfer mantan pemain Sampdoria tersebut, bahkan sempat ada rencana untuk melakukan barter dengan Tanguy Ndombele.

Selain Tottenham, Skriniar pun dilaporkan sedang diincar oleh klub raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain. The Parisien dilaporkan berminat untuk mendatangkan Skriniar sebagai pengganti jangka panjang bagi Thiago Silva yang memilih hengkang ke Chelsea.

Jika Skriniar pergi meninggalkan San Siro, Di Marzio menjelaskan jika Nerazzurri akan langsung bergerak dengan mengamankan tanda tangan bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic yang dibanderol dengan harga yang lebih murah, yakni 40 juta Euro.

Namun Inter tidak sendiri. Pemain tim nasional Serbia tersebut dilaporkan jadi incaran utama rival sekota mereka, AC Milan yang sama-sama menginginkan Milenkovic .

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Milan Skriniar, Inter Milan

985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini