Tottenham Hotspur Dahului Manchester United dalam Perburuan Gleison Bremer

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Feb 2024, 21:01 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer sempat didekati oleh Tottenham Hotspur (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tuttosport mengabarkan bahwa Tottenham Hotspur telah mendekati Juventus tentang ketersediaan Gleison Bremer pada bursa transfer musim dingin lalu. Sebelumnya, Manchester United telah lebih dulu dikabarkan tertarik kepadanya.

Bremer baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Si Nyonya Tua baru-baru ini, yang membuatnya terikat di Allianz Stadium hingga 2028 mendatang.

Namun demikian, performa memukaunya di Turin pada musim ini telah menarik perhatian banyak klub top Eropa belakangan.

Berbagai sumber mengatakan bahwa Manchester United termasuk klub yang menginginkan eks bintang Torino, yang dihargai sekitar 60 hingga 70 juta euro oleh Juventus tersebut.

Dilansir dari Football-Italia, Si Nyonya Tua sebenarnya tidak ingin berpisah dengan Gleison Bremer. Hanya saja, mereka mungkin bakal dipaksa menjual sang bek tengah asal Brasil untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Klaim dari surat kabar asal Turin, Tuttosport, mengatakan bahwa Bremer tidak hanya diburu oleh Man United. Tim asal Inggris lainnya, Tottenham Hotspur, juga telah mencari tahu kemungkinan untuk menggaet sang bek tengah berusia 26 tahun pada sekitar bursa transfer Januari.

Namun demikian, Spurs memutuskan untuk tidak melanjutkan perburuan pada Januari lalu karena permintaan harga yang terlalu besar. Jadi, mereka memilih untuk mendatangkan Radu Dragusin dari Genoa pada bursa transfer Januari lalu dengan harga 31 juta euro, termasuk bonus.

Belum diketahui apakah Spurs akan kembali memburu Bremer pada musim panas mendatang. Namun, dengan kehadiran Dragusin, The Lilywhites mungkin akan melepaskan sang bek tengah asal Brasil tersebut.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Tottenham Hotspur, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-dahului-manchester-united-dalam-perburuan-gleison-bremer
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini